Web Hosting Saatnya Bantu Bisnis Kalian Go Digital

BNews—TEKNO—Para pelaku bisnis dan UMKM saat ini dipusingkan dengan persoalan membangun konten digital dalam mempromosikan dan memasarkan produk. Namun hal itu bisa dengan mudah diselesaikan dengan memilih web hosting dan layanan website terbaik.

Muhammad Nurudin Tayasi, Marketing Manager PT Biznet Gio Nusantara menjelaskan, konten digital UMKM atau start up sebenarnya lebih sederhana baik untuk urusan dalam pembuatan website maupun kapasitas server data yang dibutuhkan.

“Berbeda dengan korporat yang butuh website yang kompleks dan perlu server data besar. UMKM lebih sederhana,” katanya beberapa waktu lalu.

Dia menyebut, sudah saatnya para pengusaha dan pelaku UMKM tampil lebih gesit tanpa harus ribet mengurus develope dan maintenance website. Unsur membangun website cukup menyita waktu dan biaya jika dilakukan secara tahapan pada umumnya.

“Harus beli domain, sewa hosting, develope coding dan atur template konten, sangat menyita waktu dan biaya. Itu sudah kuno,” katanya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS GRATIS DAN RINGAN (KLIK DISINI)

Solusi mudahnya, Biznet Gio menghadirkan layanan bundling antara paketan Biznet Home dengan layanan Neo Web Space, untuk membuat website secara gratis baik mendapatkan domain maupun hosting nama website yang akan dibuat.

Loading...

“Kami memberikan alternatif domain juga hosting secara gratis. Template juga kami berikan banyak pilihan macamnya yang sesuai dengan karakter produk yang akan dijual UMKM atau start up,” jelasnya.

Neo Web Space akan memberikan kemudahan. Terutama pada segi biaya yang bisa dipangkas cukup banyak dalam mendevelop suatu website UMKM.
“Tidak mikir lagi investasi tenaga desain web, ongkos domain, ongkos hosting dan maintenance,” katanya.

Sebagai gambaran, biasanya ongkos dalam membuat satu website sederhana harus menyediakan biaya jasa sekitar Rp2-5 juta. Beli domain antara mulai Rp500 ribu, sewa hosting bisa mulai dari Rp100 ribu.

“Biznet Home cukup Rp325 ribu, produk ini khusus UMKM. Dapat akses gratis domain, hosting. Langsung bisa dipraktekkan tanpa harus buat coding dan template,” katanya.

Selain fasilitas Neo Web Space mengratiskan domain dan hosting, Biznet Home memberikan kapasitas data internet hingga 75 Mbps. Dan untuk harga paket Rp500 ribu mendapat layanan data internet 150 Mbps.

“Jaringan berkualitas tinggi karena fiber optik, kuota data juga sangat besar, mumpuni sekali bagi pelaku UMKM dan start up untuk mengawali bisnis digitalnya,” katanya. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: