Weton Ini Terbukti Paling Pintar Cari Uang

BNews—MAGELANG— Meski zaman sudah modern seperti sekarang ini, sebagaian masyarakat rupanya masih percaya dengan perhitungan weton. Bagaimana tidak, weton ternyata tidak hanya digunakan untuk perihal jodoh dan karakter seseorang. Namun juga bisa untuk melihat kesuksesan dan kekayaan.

Bicara kesuksesan dan kekayaan, ada lima weton yang diramalkan cepat dan paling pintar cari uang menurut primbon Jawa. Tak heran jika kehidupan mereka selalu dipenuhi dengan keberuntungan.

Berikut 5 Weton yang Paling Pintar cari Uang seperti dirangkum Borobudur News:

Selasa Pon

Orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon merupakan orang yang pintar cari uang. Pemilik neptu berjumlah 12 ini berada dalam naungan tungak semi.

Artinya, mereka selalu dilimpahkan rezeki dan keberuntungan sepanjang hidupnya. Mereka juga selalu mendapatkan rezeki yang mengalir terutama urusan pekerjaan.

Rabu Pon

Rabu Pon termasuk ke dalam weton yang pintar cari uang menurut primbon Jawa. Weton dalam naungan satria wibawa dan roham rembulan ini selalu mendapatkan kenikmatan dan keberuntungan.

Pemilik weton Rabu Pon juga sangat mudah dalam urusan pekerjaan. Dapat diandalkan banget!

Selasa Pahing

Mereka yang memiliki weton Selasa Pahing berada di bawah naungan wasesa segara dan gigis bumi. Artinya, rezekinya mengalir seperti air di lautan.

Selain itu, mereka juga memiliki budi pekerti yang amat baik. Dan memiliki pengaruh besar di lingkungannya.

Jumat Kliwon

Orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon merupakan orang yang pintar cari uang. Weton dalam naungan tunggak semi dan rohan rembulan ini selalu mendapatkan rezeki yang melimpah.

Selain itu, mereka juga diberkahi keberuntungan dan kesejahteraan. Bahkan, keberuntungannya dapat menular ke orang-orang sekitarnya.

Kamis Legi

Weton Kamis Legi berada di bawah naungan tunggak semi. Orang-orang dengan weton ini memiliki nasib dan peruntungan yang sangat baik sedari lahir.

Sepanjang hidup, mereka selalu dilimpahi keberuntungan dan keberkahan. Untuk urusan pun mereka sering kali dimudahkan dan tidak mendapatkan kesulitan. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: