Diduga Kelelahan, Pesepeda Terjatuh dan Meninggal Dunia di Secang

BNews–SECANG– Seorang pesepeda terjatuh dan meninggal dunia di wilayah Secang Kabupaten Magelang kemarin sore (29/10/2020). Diduga korban mengalami kekelahan.

Kapolsek Secang, AKP Purwanto membenarkan kejadian pesepeda ditemukan meninggal dunia. Tepatnya di Jalan Alternative Dusun Semalen Desa Ngadiro.

“Waktu kejadian sekitar pukul 15.00 wib,” katanya.

Pesepeda tersebut diketahui bernama Pribad Aryo Nugroho, 37, warga Sandes, KelurahanKramat, Magelang Selatan. “Korban ini saat ditemykan bersepeda sendiri mengarah ke Kuwaluhan,” imbuhnya.

Kronologi kejadian, Lanjut Kapolsek kalau dari keterangan saksi mata saat itu korban bersepeda sendirian tepat ditanjakan tiba-tiba terjatuh sendiri.

“Saat itu saksi yang melihat dan mengeceknya kemudian menghubungi Polsek Secang,” ujarnya.

Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Secang bersama tenaga medis dari Puskesmas Grabag 2 mendatangi lokasi. “Lengkap mengenakan APD, dilakukan pemeriksaan terhadap korban. Dan hasilnya korban ditemukan sudah meninggal dunia,” paparnya.

Loading...

Kemudian, saran dari Tenaga Medis untuk korban dibawa ke RSJ Kota Magelang. “Setelah itu korban diserahkan kepihak keluarga. Dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah, lalu korban dimakamkan,” terangnya.

Dugaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia adalah faktor kelelahan,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: