Wisata Trail Adventure CJP dan Bakti Sosial Wujud Tasyukuran Dikukuhkannya Polresta Magelang

BNews–MAGELANG-– Sebuah ajang Wisata Trail Adventure CJP dan Bakti Sosial digelar dalam rangka tasyakuran dikukuhkannya Polresta Magelang (20/11/2022). Kegiatan tersebut dimulai dari Mako Polsek Tempuran yang diikuti juga oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Magelang Zaenal Arifin mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya melihat, ada rasa semangat kepedulian bersama dan jiwa sosial yang besar dari para Trabasser CJP Polresta Magelang ini; dalam rangka Tasyakuran Polresta Magelang, yang mana pada tanggal 8 November 2022 kemarin telah dikukuhkan atas peningkatan tipe,” katanya.

Ia berharap dengan niatan yang tulus dari para Trabasser yakni dengan mengadakan kegiatan Wisata Trail Adventure dan Bakti Sosial ini; bisa bermanfaat dan dapat mempererat sinergitas serta mengasah kemampuan berkendara, baik itu nyali dan juga fisik.

Lebih dari itu para Trabasser juga diharapkan dapat terus bersinergi dengan masyarakat, sebagaimana yang telah dilakukan ini.

“Melalui media motor trail ini saya berharap dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan kewarga masyarakat desa dengan memahami kearifan lokal, dan warisan budaya di desa setempat,”imbuhnya.

Sementara, Plt Kapolresta Magelang, AKBP Sajarod Zakun mengatakan bahwa kegiatan ini adalah yang pertama kalinya Polresta Magelang selenggarakan yaitu kegiatan Trabas.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Mungkin dulu Polres Magelang sudah sering, tapi setelah menjadi Polresta Magelang ya baru kali ini,” kata, AKBP Sajarod Zakun.

AKBP Sajarod Zakun mengungkapkan bahwa dirinya sangat terkejut dengan pelaksanaan kegiatan ini yang dirasa begitu sepesial, dimana kegiatan Wisata Trail Adventure CJP ini diikuti hampir lebih dari 300 Trabasser dari berbagai daerah.

Pada kesempatan yang sama Ia juga berpesan kepada seluruh peserta Wisata Trail Adventure CJP ini untuk tetap mengedepankan keselamatan; dengan mengenakan pakaian/pelindung secara lengkap.

“Terakhir saya berpesan, tetap jaga keselamatan, apabila ada rekannya yang jatuh mohon untuk ditolong jangan ditinggalkan; supaya nanti bisa bersama-sama sampai di finish,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!