WOW! 3 Pasangan Weton Ini Bisa Datangkan Rezeki

BNews—MAGELANG— Primbon Jawa memberikan prediksi jika hitungan weton dapat berpengaruh kepada kecocokan suatu hubungan dan itu masih digunakan hingga saat ini oleh banyak orang.

Selain langgeng, seseorang yang memiliki pasangan dengan weton yang tepat dipercaya akan mendatangkan rezeki dan dilimpahkan kekayaan pada pasangan tersebut setelah menikah.

Memang tidak semua weton akan memiliki hidup yang sejahtera. Tapi bisa jadi setelah kamu menikah dan mendapat pasangan yang cocok sesuai hitungan titen ini, kamu akan hidup lebih baik dari sebelumnya.

Hal tersebut bisa kamu hitung sesuai dengan neptu pasanganmu dan neptu yang kamu miliki.

Misalnnya, Sabtu Pon yang memiliki neptu 16 dan Kamis Kliwon juga memliki neptu 16, bila kedua neptu weton dari orang tersebut dijumlahkan maka hasilnya adalah 16+16=32.

Angka 32 tersebut berada di Tinari. Maka mereka akan diprediksi diberikan kekayaan setelah menikah. Pasangan dengan jumlah 5, 14, 23, 32 berada di Tinari.

Pasangan dengan jumlah tersebut, diramalkan akan menemukan kebahagiaan dan dipermudah dalam mencari rezeki. Primbon Jawa juga memberikan prediksi mereka akan hidup dengan kaya.

Bukan hanya itu, berikut 2 pasangan lagi yang diprediksi primbon Jawa jauh dari kemiskinan:

Sabtu Wage dan Minggu Legi

Sabtu 9, Wage 4 dan hasilnya 13, kemudian pasangan mu dengan weton Minggu Legi yang menghasilkan neptu 10. Jadi bila dijumlahkan akan menghasilkan angka dari ‘TINARI’ yaitu 23.

Selasa Wage dan Rabu Pahing

Kedua pasangan ini juga diramalkan akan memiliki kekayaan berlimpah dan jauh dari kemiskinan. Hal ini dikarenankan jumlah dari neptu mereka yaitu 23, yang didapat dari neptu Selasa Wage yang berjumlah 7 dan Rabu Pahing yang memiliki weton dengan neptu 16. (*)

Sumber: Sonora.id

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: