WOW !! Ada Program Tukar Honda Vario Lama Ke New Honda Vario 125, ini Caranya

BNews–NASIONAL– PT Astra Honda Motor (AHM) punya program tukar Honda Vario lama ke New Honda Vario 125 nih sob.

Program tukar Honda Vario lama ke New Honda Vario 125 dari AHM ini sendiri akan bergulir dari 12 Oktober. Berakhir hingga 17 Oktober 2022, yakni hari ini.

“Program tukar Honda Vario lama ke New Honda 125 ini memang apresiasi spesial kami bagi para pengguna Honda Vario ya,” ucap Rina Listiani selaku Senior Manager Corporate Communication AHM kepada GridOto.com, Kamis (13/10/2022) melalui pesan singkat.

Dalam program ini, ada lima New Honda Vario 125 yang bisa ditukar secara gratis dengan Vario lama milik sobat.

Honda Vario lama yang boleh ikut serta dalam program ini sendiri termasuk Honda Vario 110, Vario Techno, Vario 125, serta Vario 150 tanpa batasan tahun produksi.

Yang penting, motor lama sobat dalam keadaan standar alias tidak dimodifikasi, pajak aktif setidaknya sampai Desember 2022, serta sudah lunas kalau dibeli dengan cara kredit.

Tertarik mau ikut? Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan follow akun instagram resmi dari AHM yaitu @welovehonda_id.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kemudian isi data diri di link INI; dan upload postingan yang di-embed atau di link INI ke Instagram Story sobat dan men-tag @welovehonda_id.

Kalau sudah, jangan lupa Like dan Comment; “Tukar Baru Vario 125” serta tag tiga teman sobat GridOto di kolom comment postingan dari AHM tadi.

Pengumuman pemenang sendiri akan dilakukan lewat Instagram Story @welovehonda_id pada 20 Oktober 2022 nanti.

Untuk syarat dan ketentuan tambahan, bisa lihat di bawah atau klik link INI untuk menuju laman Facebook AHM yaitu Welovehonda Indonesia. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: