WOW !! Fitur Stories Instagram Berbayar Sedang Diuji Untuk Subscriber

BNews–TEKNO– Salah satu platform media sosial Instagram sedang menguji fitur anyarnya. Yakni yang bernama Exclusive Stories.

Screenshot dari fitur Exclusive Stories ini sudah beredar di internet semenjak 21 Juni 2021.

Screenshot pertama kali ditemukan oleh pengembang Alessandro Paluzz. Dia membagikan gambar Stories tersebut setelah menemukan referensi ke fitur itu tersimpan di dalam kode aplikasi Instagram.

Melansir laman TechCrunch, Kamis (1/7/2021), Instagram mengatakan, screenshot Exclusive Stories yang beredar di internet benar adanya dan sedang dikembangkan secara internal.

Namun, Instagram tidak mengungkap detail tentang kapan Exclusive Stories tersebut bakal mulai digulirkan kepada pengguna.

Kendati demikian, berdasarkan gambar dari tangkapan layar, tampaknya fitur Exclusive Stories ini akan menjadi salah satu alat Instagram. Yakni untuk bersaing dengan fitur berlangganan Super Follow milik Twitter.

Fitur ini memungkinkan pembuat konten memposting konten eksklusif ke Instagram Stories mereka yang mungkin hanya tersedia untuk para subscriber.

Tak hanya itu, Instagram juga akan mencegah penggunaannya mengambil screenshot pada gambar yang dilihat.

Terlepas dari kapan fitur itu akan dirilis, satu yang pasti Instagram ingin penggunanya tetap berada di platform tersebut. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: