Wow…Ini Pendpaatan Baim Wong dari Youtube

BNews–INFOTAIMENT– Artis ganteng satu ini sekarang fokus menjadi seorang youtuber Indonesia. Dan tidak butuh waktu lama, artis ini menjadi salah satu deretan youtuber tersukses di Nusantara.

Baim Wong yang memiliki channel youtube dengan namanya ini sudah memiliki subcriber tembus di angka 11 juta. Hal tersebut karena beragam konten menarik yang disuguhkan di saluran YouTube milik ayah Kiano Tiger Wong itu.

Selama bulan suci Ramadan ini, Baim semakin aktif mengunggah video. Sehari, ada tiga sampai empat video yang diunggah di saluran YouTube Baim Paula. Banyaknya video yang diunggah membuat jumlah views video semakin meningkat.

Hal tersebut juga membuat jumlah pendapatan Baim Wong dari YouTube meningkat. Kabarnya, penghasilan per hari Baim dari YouTube mencapai angka puluhan juta.

Nah, dalam video di saluran YouTube Layar Merah Channel dengan tajuk ‘Terharu! Penghasilan YouTube Baim Paula Naik Drastis di Bulan Ramadan’ yang tayang 10 Mei 2020 mengulas mengenai penghasilan Baim.

Dalam video tersebut disebut bahwa sejak dua sampai tiga hari terakhir saluran YouTube Baim Wong mengalami perhitungan statistik yang terus meningkat. “Saya melihat statistiknya pada dua tiga hari terakhir ini melonjak, update 10 Mei alias 17 Ramadan. Pada Ramadan ini intensitas nya lebih banyak bisa tiga sampai empat kali (unggah video) dalam satu hari,” begitu penjelasan dalam video.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Video views nya awal 5juta sekarang sampai dengan 17juta. Naik tiga kali lipat dari biasanya, tentu ini berpengaruh (pada penghasilan). Subscriber meningkat banyak banget, dalam empat hari meningkat 800ribu,” sambungnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa hal tersebut membuktikan bahwa dalam sebulan terakhir ini jumlah subscriber YouTube Baim Paula meningkat pesat. Sehingga berpengaruh positif pada jumlah penghasilannya.

“Ini membuktikan satu bulan terakhir subscriber nya 1,3juta naik 124 persen dari 30 hari sebelumnya. Video views nya juga naik 30 persen. Ini grafik tertinggi selama karier dia mungkin,” paparnya.

Dalam video tersebut kemudian mengulas perkiraan pendapatan dari saluran YouTube milik Baim Wong itu. Dilihat dari pendapatan per hari, jumlahnya begitu fantastis mencapai puluhan juta.

“Kita coba menghitung pendapatan bulanannya, kurs dollar 14.920. Perkiraan sebulan mencapai Rp677 ratus juta. Kalau kita lihat yang kemarin saja, 4,3K dalam satu hari nya mendapatkan sekitar Rp64 juta,” jelasnya.

Angka fantastis dari perkiraan penghasilan Baim Wong dari saluran YouTube nya dihitung dari seluruh video yang diunggah dalam satu hari. (*/Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: