IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Sekeluarga yang Hilang Diterjang Ombak Pantai Jogja Empat Belum Diketemukan

BNews–SALAM--Jenazah Ulli Nur Rochmi, 28, salah satu korban hanyut terseret ombak di Pantai Goa Cemara Bantul dimakamkan di Krakitan, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang. Suasana haru tampak menyelimuti proses pemakaman tersebut.

Perlu diketahui juga, Suami Ulli atas nama Joko Widodo, 38, beserta tiga anaknya juga ikut hanyut terseret ombak dan belum diketemukan.

Namun Jumat petang (7/8/2020) sekitar pukul 19.00 salah satu anaknya atas nama Moh Zafir Alfarizi,8, diketemukan tersangkut jaring nelayan dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkan empat lainnya M. Rizky Romadhon, 7, Ahmad Chairul Fatah, 4, Muhammad Zidane Abdori, 8 dan Joko Widodo, 38, belum diketemukan.

Sementara Ulli Nu Rochma bersama salah satu santrinya Ahmad Nur Fauzi ditemukan hari itu juga saat kejadian dalam kondisi meninggal dunia.

Untuk Jenazah Ulli sudah diberangkatkan pukul 15.47 wib (6/8/2020) dari rumah duka di Glagahombo, Pondokrejo, Tempel, Sleman menuju rumah keluarga Krakitan, Salam, Magelang.

Banyak pihak keluarga korban, warga dan rekannya datang ke rumah keluarga di Krakitan untuk ikut berbela sungkawa kemarin. Isak tangis proses pemakaman mengiringi kepergian Ulli, ditambah suami dan tiga anaknya diketahui belum diketemukan saat itu.

Camat Tempel, Wawan Widiantoro mengatakan ada tujuh warga Tempel yang menjadi korban.

Loading...

“Dari informasi yang disampaikan oleh kelurahan dan dukuh, ada semacam acara keluarga yang diadakan oleh keluarga di Krakitan, Salam, Magelang. Total ada 17 orang,”katanya, Kamis (06/08/2020).

“Menurut informasi, mereka pukul 09.00 wib sedang main sepak bola di pinggir pantai, kemudian terseret ombak. Ketemu dua orang, Ulli dan mas Nur (Ahmad Nur Fauzi) sudah sampai di rumah duka. Sudah dimandikan, sudah dikafani, kemudian akan dikebumikan di Krakitan, sesuai keinginan keluarga,”sambungnya.

Pihak kecamatan pun telah mengirimkan petugas di Pantai Goa Cemara, Bantul untuk memantau situasi. (*/Lubis)

Kaos Deglang
1 Comment
  1. Sri kurniasih says

    Al fatikah

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: