WOW!!! Petualangan Sherina 2 Bakal Tayang Tahun 2021

BNews—NASIONAL—Tepat 20 tahun usai film Petualangan Sherina diluncurkan, dikabarkan bakal ada sekuel film Petualangan Sherina 2 akan rilis di penghujung tahun 2021.

Hal ini juga dalam rangka perayaan ulang tahun ke-25 Miles Film. Mereka memberikan sebuah kado spesial kepada penikmat film Indonesia.

Sekuel dari film legendaris ini akan disutradai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Tokoh Sherina dan Sadam pun bakal diperankan kembali oleh Sherina Munaf dan Derby Romero.

Dalam film Petualangan Sherina 2 ini juga hampir semua kru inti yang terlibat adalah orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina sebelumnya di tahun 2000. Bahkan Sherina Munaf juga terlibat dalam pengembangan cerita dan berperan sebagai komposer serta penata musik menggantikan posisi dari almarhum gurunya, Elfa Secioria.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Mira Lesmana pun menjelaskan, proses pembuatan film ini mengalami kejadian yang unik. Pertama, tidak direncanakan sebelumnya untuk Petualangan Sherina 2.

”Sebenarnya kita (Mira dan Sherina) sering kumpul untuk proyek lain. Tapi aku bilang ke Sherina, kita punya ide mau bikin Petualangan Sherina Reborn. Terus dia bilang, kenapa harus reborn. Kan masih bisa sekuel aku (Sherina) main, Derby juga mau,” paparnya. Dikutip dari medcom.id.

Loading...

”Habis itukita olah Petualangan Sherina 2 yang seharusnya mulai syuting April ini dan Akhir tahun rilis. Tapi karena pandemi, ditunda,” tutupnya.

Mira Lesmana juga memberikan beberapa bocoran terkait pembuatan film sekuel ini dalam unggahan instagramnya. (*/mta)

Lihat postingan ini di Instagram

SHERINA AND SADAM ARE BACK! Sherina dan Sadam akan kembali bertualang dalam film Petualangan Sherina 2. Sekuel film keluarga legendaris ini akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam. Petualangan Sherina 2 akan hadir dengan petualangan penuh aksi dan dengan lagu-lagu yang asyik, lucu, dan juga seru! Hampir semua kru inti dari sekuel ini adalah orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina yang pertama. Yang menjadikan Petualangan Sherina 2 berbeda sekaligus spesial adalah hadirnya dua anak muda yang akan turut serta dalam jajaran kru film ini. Yang pertama adalah Sherina Munaf sendiri, di mana ia ikut terlibat dalam pengembangan cerita dan juga akan menjadi komposer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria. Yang kedua adalah Virania Munaf, kakak kandung Sherina, yang turut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana & Riri Riza. Film Petualangan Sherina 2 kini sedang memasuki tahap casting akhir dan persiapan rekaman musik serta koreografi. Sherina dan Sadam diharapkan akan bisa bertemu dengan teman-teman semua di bioskop menjelang akhir 2021. #25ThMilesFilms #MilesFilms #PetualanganSherina2

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mira Lesmana (@mirles) pada

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: