WOW !!! Puluhan Model Dengan Riasan Pengantin Lenggak Lenggok Di Artos Mall

BNews–MAGELANG-– Sebagai bentuk tanggunjawab dan peduli untuk melestarikan Budaya Indonesia, Artos Mall Magelang juga turut andil. Dimana mereka mewadahi perayaan ulang tahun HARPI (Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia) ke – 40 Tahun.

Pada moment kali ini, acara tersebut mengusung acara Lomba Keluwesan tingkat Kedu. Puluhan peserta ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Lomba Fashion Show dengan menggunakan pakaian Adat Jawa ini dilaksanakan hari Kamis (13/01), pukul 14.00 – 21.00 WIB, di Atrium Hall Artos Mall Magelang.

Dibuka dengan sambutan Ketua Panitia dan penyerahan simbolis kepada seluruh sponsor yang mendukung. Lomba berhasil diikuti sebanyak 85 peserta dari perias pengantin se– Kedu dan berjalan dengan lancar.

“Acara ini merupakan salah satu wujud dalam mempertahankan nilai – nilai luhur sekaligus memberikan pemahaman dan juga menumbuhkan kecintaan terhadap Budaya khususnya Budaya Jawa. Sehingga kami sangat senang, terbuka, dan mendukung sekali kegiatan yang bersifat melestarikan warisan Budaya Indonesia,” ujar General Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari, ditemui kemarin di Atrium Artos Mall (13/01).

Keluwesan, yang menjadi tema acara ini, juga berhasil menarik antusias supporter peserta lomba yang turut hadir untuk memberikan dukungan kepada peserta yang menjadi idolanya masing – masing.

Dibuktikan dengan kemeriahan dan sorak-sorai penonton saat peserta melakukan fashion show di atas panggung.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dora Lina Bineri, selaku sie organisasi HARPI Melati Kota Megelang; menuturkan, acara ini merupakan temu kangen para anggota HARPI dan Paguyuban – Paguyuban Rias lainnya. “Magelang adalah tuan rumah pertama dari ajang perlombaan rias tingkat Kedu,” katanya.

Mengenai Juara, Dora Lina Bineri, juga menambahkan, setiap Juara diambil beberapa Kategori, diantaranya, Juara I,II, dan III Kategori Hijab. Lalu Juara I, II, III Kategori Tradisional, Juara Favorit dan Juara Peserta Senior.

“Masing-masing Juara berhak mendapatkan trofi dan uang tunai. Diharapkan, dengan adanya acara ini, dapat memicu antusiasme seluruh masyarakat untuk terus melestarikan Budaya Indonesia; dan memberikan edukasi kepada masyarakat luas, mengenai keberagaman Kebudayaan yang patut dibanggakan,” tutup Dora Lina Bineri. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: