WOW !! Rayakan Promosi ke Serie A, Jay Idzes Kibarkan Bendera Indonesia

BNews-MAGELANG- Venezia berhasil mengunci tiket promosi ke Serie A musim depan setelah menang melawan Cremonese di final leg kedua playoff Serie B. Jay Idzes merayakan kemenangan tersebut dengan membawa bendera Merah Putih!

Dalam pertandingan tersebut, Venezia berhasil menang 1-0 berkat gol Christian Gytkaer di menit ke-24, dan Jay Idzes bermain penuh.

Dengan total agregat 1-0, Jay Idzes akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Liga Italia musim depan.

Venezia menang dengan total agregat 1-0, setelah 0-0 di leg pertama. Artinya, Jay Idzes akan jalani Liga Italia musim depan sebagai pemain Indonesia pertama yang main di kompetisi tersebut.

Saat perayaan di lapangan, Jay Idzes bersuka cita dengan rekan-rekannya. Namun tak ketinggalan, Jay membawa bendera Merah Putih untuk berpose!

Jay Idzes sudah memperkuat Venezia sejak musim panas 2023. Jay direkrut dari klub Belanda, Go Ahead Eagles secara bebas transfer.

Pemain berusia 24 tahun itu langsung jadi andalan utama Venezia di lini belakang. 25 Penampilannya dicatatkan di Serie B.

CEK BERITA UPDATE LAINNYA (KLIK DISINI)

Jay sebelumnya menimba ilmu di tim akademi PSV Youth. Jay kemudian sempat bertualang ke VVV-Venlo, FC Eindhoven, dan terakhir di Go Ahead Eagles. Bersama Go Ahead Eagles, Jay membukukan 53 penampilan di Eredivisie selama dua musim.

Kontrak Jay di Venezia masih berlaku sampai musim panas 2027. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!