Panti Pijat Di Mungkid Disegel Warga, Ini Kata Polisi

BNews–MAGELANG– Sebuah panti pijat dengan pintu warna merah muda di Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang disegel oleh warga kemarin (18/6/2021). Informasi tersebut setelah sebuah foto viral diposting di Grup Facebook I4K.

Foto tersebut diposting oleh akun facebook bernama Slamet Ragil Soto Semarang. “PIJAT PLUS2 DI BLABAK MUNGKID MAGELANG DI SEGEL WARGA DAN BANBISA POLSEK MUNGKID DAN KORAMIL.…”, tulis caption akun tersebut.

Sontak hal tersebut mendapat reaksi banyak netizen di media sosial facebook grup I4K. Mulai dari pro dan kontra, ribuan komentar ada dalam postingan tersebut.

Borobudurnews.com mencoba konfirmasi kepada pihak kepolisian terkait hal tersebut. Dan ternyata aksi penyegelan tersebut dibenarkan.

“Benar bahwa sebuah panti pijat di segel oleh warga Dusun Mungkid 1 dan Mungkid 2. Namun warga sudah berkoordinasi dengan pihak polsek dan koramil mungkid,” ungkap Kasubag Humas Iptu Abdul Muthohir Jumat malam (18/6/2021).

Oleh karena pihak Babinsa Koramil Mungkid dan Bhabinkamtibmas Polsek Mungkid juga turut hadir di lokasi. “Kehadiran petugas ini tidak lain untuk tidak terjadi aksi ricuh atau main hakim sendiri,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, informasi yang didapat alasan warga menyegel lokasi tersebut karena izinny sudah habis dan belum diperpanjang. “Informasinya dulu izin dengan warga saat membuka, terus izin sudah habis tidak diperpanjang. Dugaannya misal diperpanjangpun kemungkinan warga sudah tidak berkenan,” paparnya.

Dalam foto yang tersebut di medsos tersebut, tampak puluhan warga berdiri di depan bangunan panti pijat yang berupa seperti kios berpintu kayu warna merah muda. Di pintu tersebut tertempet benner kecil yang bertuliskan bahwa lokasi tersebut di segel oleh warga.

“Panti Pijat Mawar ini Di Segelwarag Mungkid 1 dan Mungkid 2, RW 10 dan RW 11 Mungkid,” tulis benner tersebut. (bsn)

postingan facebook panti pijat ditutup
postingan facebook panti pijat ditutup

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: