Wow…200 Ribu Orang Kunjungi Artos Mall Selama Masa Ramai Lebaran

BNews—MERTOYUDAN—Satu-satunya pusat perbelanjaan di Magelang, Armada Town Square (Artos Mall) terus mengalami kenaikan pengunjung. Peningkatan tersebut terjadi karena pihak manajemen mall menghadirkan Late Night Sale sejak 29 Mei hingga 3 Juni 2019, kemarin.

Marcomm Artos Mall, Keke Meidy mengatakan, jumlah pengunjung kali ini tercatat sangat baik dibanding libur lebaran tahun lalu. Sepanjang libur lebaran Idul Fitri 1440H, pihaknya mencatat angka kunjungan sangat signifikan yakni mencapai sekitar 200.190 orang.

Advertisements


”Jumlah pengunjung diperkirakan masih akan tetap ramai pada pekan ini,” kata Keke, Rabu (12/6).

Ia optimis, masyarakat Magelang dan sekitarnya hingga para pemudik akan terus memadati mall terbesar se-Magelang tersebut. Sebab, usai liburan lebaran masih dilanjutkan dengan masa liburan sekolah. Selain membeli kebutuhan sekolah, anak-anak mengisi libur mereka dengan barmain.


”Yang menjadi favorit selama libur sekolah ini adalah Game Center seperti Time Zone yang ramai karena ada promo menarik bagi pelanggan,” terangnya.

BORONG : Diskon besar di berbagai produk membuat Artos Mall ramai diburu warga. (Foto : borobudurnews)

Naiknya jumlah pengunjung selama libur sekolah diimbangi dengan peningkatan servis seperti menambahan personel pelayanan dan keamanan. Selain itu, pihak manajemen menambah lahan parkir mobil baru yang terletak di belakang Artos Mall. Lahan parkir tersebut mampu menampung sejumlah 155 unit mobil.

”Tentunya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang berbelanja di Artos Mall” imbuh Keke.

Salah satu pemudik asal Jakarta, Zuniar Prasetyowatie, 39, mengaku senang karena barang yang tersedia di gerai-gerai Artos Mall cukup lengkap. Utamanya dalam mencukupi kebutuhan perlengkapan sekolah bagi kedua anaknya yang masih Sekolah Dasar.

”Daripada mencari di Jakarta lebih baik mencukupi kebutuhan di Magelang saja. Kebetulan di sini (Artos) sedang banyak diskon besar,” pungkas Zunie. (han)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: