Yuk Ikutan, Lomba Video Pendek Wisata Magelang Berhadiah Jutaan Rupiah

BNews—MUNGKID- Guna mendongkrak promosi pariwisata Kabupaten Magelang, Lomba Video Wisata digelar. Ajang tersebut digelar oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Magelang mulai awal Desember 2019 ini.

Plt Kabid dan Kelembagaan Disparpora Kabupaten Magelang, Zumrotun Rini mengatakan bahwa perlombaan video wisata ini khusus di wilayah Kabupaten Magelang. “Perlombaan sudah kami sosialisasikan sejak tanggal 5 Desember 2019 dan akan berakhir hingga tanggal 20 Desember 2019 mendatang,” katanya (6/12).

“Video pendek ini tentunya punya ketentuan dan syarata khusus. Misal untuk obyek lokasi minimal tiga lokasi wisata di Kabupaten Magelang dan durasi minimal 3 menit dan maksimal 5 menit,” imbuhnya.

Untuk peserta sendiri terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya. “Namun untuk peserta merupakan kelompok terdiri dari minimal 2 orang,” terangnya.

Syarat lainnya sebelum yakni peserta wajib repost flayer  pengumuman lomba di akun instagram masing-masing dan tag 3 temannya. Dan untuk peserta juga wajib follow Instgram @Wisata_Magelang , @TicBorobudur dan @Disparpora.magelangkab , serta Subscribe Youtube Channel Wisata Magelang.

“Tentunya video yang diikutkan lomba merupakan karya baru, original, bukan hasil jiplakan dan atau mengambil sebagian hak cipta orang lain. Karya belum pernah dipublikasikan atau dikirimkan ke lomba video lainnya,” paparnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS UNTUK ANDROID KALIAN GRATIS (KLIK DISINI)
Loading...

Nantinya video peserta lomba untuk diupload di Youtube Channel masing – masing dengan hastag  #PesonaWisataKabupatenMagelang. Peserta wajib Upload cuplikan video di akun instagram masing – masing dengan menyertakan link youtube dan menggunakan hastag #PesonaWisataKabupatenMagelang #LombaVideoWisataMagelang2019 dan tag @Wisata_Magelang, @disparpora.magelangkab @ticborobudur.

“Syarat terpenting bagi peserta untuk mendaftar yakni wajib mendaftar melalui email : [email protected] dengan subjek  Lomba Video Wisata Magelang 2019 dengan menyertakan Nama Kelompok (nama seluruh anggota  kelompok) alamat akun Instagram akun Youtube,” ungkap Zumrotun Rini.

Dalam perlombaan ini pemenang akan diambil 6 terbaik. “Nanti mereka akan mendapatkan penghargaan berupa piagam, trophy dan uang pembinaan dengan total jutaan rupiah. Dan informasi lebih lengkap bisa akses akun @wisata_magelang ,” tegasnya.

“Saya berharap dengan kompetisi ini mampu membantu dan mendongkrak promosi wisata di Magelang. Melihat liburan akhir tahun sudah semakin dekat, dan para wisatawan bisa berkunjung di Kabupaten Magelang,”pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: