BREAKING NEWS: 4 Wisatawan Hanyut di Pantai Parangtritis, Satu Orang Hilang

BNews–JOGJA– Kembali terjadi laka laut di pantai selatan Yogyakarta Jumat pagi tadi (4/9/2020). Empat orang wisatawan dikabarkan terseret ombat, tiga berhasil diselamatan dan satu orang masih hilang.

“Pada hari Jumat, 4 September 2020, sekitar pukul 06.00 WIB telah terjadi laka laut di Pantai Parangtritis,” Humas Basarnas Yogyakarta, Eriyanto, dalam keterangannya, Jumat (4/9).

Ia menjelaskan semua korban berjenis kelamin laki-laki. Korban yang berhasil diselamatkan masing-masing Afrian Azhary, 20, Risky Pratama Putra, 21, dan Ervian Risky Dwi, 16. Sementara korban yang belum ditemukan adalah Faran Diva,18.

“Satu korban belum ditemukan atas nama Faran Diva. Dua korban selamat, satu korban lain dirawat di RS Panembahan Senopati atas nama Arfian Azhary,” ujarnya.

“Mereka semua merupakan rombongan asal Kabupaten Madiun Jawa Timur,” tegasnya.

Pipt menjelaskan kronologi kejadian ini bermula dari rombongan berisi tujuh orang tiba di Pantai Parangtritis pukul 06.00 WIB.  

Usai memarkir kendaraan mereka lantas berfoto-foto. Kemudian tiga orang bermain di tepian, sementara empat lainnya mandi di laut.

“Upaya Operasi Pencarian masih dilakukan oleh SAR Polairud dan SAR Linmas Pantai Parangtritis,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: