1000 Ekor Ayam dan Satu Unit Motor Ludes Terbakar di Mertoyudan

0
165
NAAS: Sebuah kandang ayam di Jogonegoro ludes dilalap si jago merah (19/12)--(Foto-Istimewa)
NAAS: Sebuah kandang ayam di Jogonegoro ludes dilalap si jago merah (19/12)--(Foto-Istimewa)

BNews–MERTOYUDAN– 1000 Ekor anak ayam dan satu unit sepeda motor terbakar hidup hidup dalam kebakaran tadi malam (19/12). Sebuah kandang ternak ayam ludes terbakar di Jogonegoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang.

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa mengatakan bahwa petugas menerima laporan kejadian sekitar pukul 20.30 wib. “Kadang berukuran 45 m x 6m ini milik Slamet Cahyana, 53 namun sedang disewa oleh Suprayitno, 50 warga Sumber Desa Sumberarum Kecamatan Tempuran ini berisi 4000 ekor anak ayam,” katanya.

Untuk kronologi kebakaran sendiri pihak kepolisian masih menyelidiki. “Karena posisi kandang tersebut sedang tidak dijaga karena penjaga sedang pergi, namun ada saksi yang melihat kobaran api langsung memberitahukan kepada warga dan petugas,” imbuhnya.

Akibat kejadian ini 1000 ekor anak ayam berusia 9 hari dan satu unit sepeda motor yamaha mio nopol AA 4143 ZG. “Akibat kejadian ini kerugian ditafsir mencapai 40 juta rupiah,” jelas AKP Panca Widarsa.

Kebakaran dapat dipadamkan setelah beberapa unit mobil Damkar Kabupaten Magelang diterjunkan ke lokasi. “Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here