125 Pemain Bakal Ikuti Seleksi Persikama Senior

BNews–MUNTILAN– Guna mengahadapi perputaran Liga 3 Zona Provinsi Jawa Tengah, Management Persikama menggelar seleksi pemain terbuka pagi tadi di lapangan Pasturan Muntilan (4/3). Para pemain ini nantinya akan memperkuat kesebelasan Persikama senior.

Plt Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang, Rochman menerangkan dalam seleksi awal ini diikuti sebanyak 125 pemain.”Para pemain tadi yang hadir berasal dari wilayah Kabupaten Magelang maupun luar kota Magelang,” katanya saat dihubungi Borobudur News sore ini.



“Selanjutnya para pemain ini yang maksimal kelahiran 1996 ini akan mengikuti seleksi ketat, akan diambil tim inti 27 pemain maksimal umur 23 tahun dan akan ditambah pemain senior 3 orang,” imbuhnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan



Diketahui bersama bahwa pendaftaran tim ke Asprov PSSI Jawa Tengah sudah dibuka sejak 26 Februari hingga 5 Maret 2018. “Untuk pendaftaran pemain dan official tim ke Asprov dijadwalkan mulai tanggal 12 hingga 20 Maret 2018 sesuai Blueprint Liga 3,”paparnya.



Sedangkan untuk putaran pertama Liga 3 dijadwalkan aian dimulai tanggal 25 Maret 2018.”Dengan persiapan yang singkat saya berserta jajaran management tetap optimis dengan target maksimal,” ungkap Rochman.




Rochman menambahkan, untuk jabatan pelatik kami percayakan kepada  siswanto kancil, pelatih dengan LISENSI A Nasional.”Untuk manajer yang sanggup dan kami percayakan kepada sukardiono,” tambahnya.



“Saya selalu berharap besar selain sama tim namun yang terpenting kepada seluruh suporter Persikama khususnya dan seluruh elemen masyarakat pada umumnya untuk selalu mendukunh tim kebanggaan Kabupaten Magelang ini,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: