3 Tetangga Biadab Perkosa Bergiliran Siswi SD Hingga Meninggal Dunia

BNews—NASIONAL— Aksi biadab dilakukan tiga pemuda dengan memperkosa siswi SD, AK. Tragisnya, korban di bawah umur ini meninggal dunia pada Sabtu (25/9).

Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). ”Memang benar telah terjadi perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur,” kata Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Hamka, Rabu (29/9).

Pascameninggalnya korban AK, polisi langsung melakukan pengejaran ke pelaku. ”Ketiganya sudah kita amankan di Polres Muna, RH dan AB kita amankan di Kecamatan Tongkuno, sementara IM ditangkap di Kendari,” jelasnya.

Hamka menuturkan, korban meninggal dunia setelah mendapat penanganan di Rumah Sakit Palagimata. Kasus pemerkosaan ini terungkap saat korban bercerita ke kerabat telah diperkosa tiga pemuda yang merupakan tetangganya.

”Korban ini meninggal. Sehubungan dengan adanya laporan yang masuk ini kami dari Satreskrim Polres Muna melakukan penyelidikan untuk menentukan apakah dugaan persetubuhan ini yang mengakibatkan meninggalnya korban atau bagaimana,” ujarnya.

”Tentunya ini perlu kami lakukan penyelidikan kemudian koordinasikan dengan dokter yang menangani sejak awal hingga melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya,”

Ketiga pelaku dijerat Pasal 81 UU Perlindungan Anak tentang Asusila dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. ”Pelaku mengaku khilaf karena saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan sepi,” pungkas Hamka. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: