5 Rekomendasi Lagu Buat Kamu yang Lagi Butuh Mood Booster

BNews—MAGELANG— Tahukah kamu mendengarkan musik bisa membantu meningkatkan mood? Sebuah studi yang diterbitkan pada Journal of Positive Psychology telah menguji efek musik pada perubahan mood seseorang.

Melalui studi ini, ditemukan bahwa orang yang mendengarkan musik ceria dapat meningkatkan suasana hati mereka Wah, lagu apa saja yang bisa jadi pilihan untuk didengarkan?

Yuk, simak 5 rekomendasi lagu untuk meningkatkan mood yang wajib ada di playlistmu!

Memulai Kembali (Monita Tahalea)

Lagu pertama yang wajib ada di playlistmu adalah Memulai Kembali. Suara merdu nan lembut Monita Tahalea tentunya bisa jadi mood booster untukmu. Jika menyelami liriknya, kamu akan menemukan makna yang begitu mendalam. Dengarkan lagu ini, dijamin membuatmu tenang dan lebih semangat menjalani aktivitas.

Hai (Monita Tahalea)

Lagu selanjutnya berjudul Hai. Lagu dalam album Dandelion milik Monita Tahalea ini seakan memberikan energi dan semangat untuk menjalani hari dengan senyum.

Liriknya juga menggambarkan tentang betapa berharganya diri kita. Mengajak kita untuk lebih mencintai diri alias self love ya! Hal ini terbukti dari beberapa penggalan lirik yang bisa kamu dengarkan sendiri.

The Best Thing (Mocca)

Lagu ketiga yang wajib ada di playlistmu adalah lagu berjudul The Best Thing. Suara merdu vokalis Mocca yang bertubuh mungil  yaitu Arina Ephipania tidak akan membuat kalian bosan untuk mendengar lagu-lagunya.

Lagu The Best Thing ini menceritakan tentang betapa bersyukurnya memiliki seseorang yang amat dicintai. Bersama orang itu, maka segala tantangan dan kejamnya dunia bisa dihadapi bersama.

Happy (Mocca)

Lagu berikutnya berjudul Happy. Sesuai judulnya, lagu ini mengajak kamu untuk bahagia. Seberapa sulitnya tantangan yang dihadapi hingga seolah kehilangan arah, jangan pernah menyerah. Kamu wajib mendengarkan lagu ini dan rasakan semangat yang akan membantumu menjaga suasana hati.

Teman Sejati (Mocca)

Rekomendasi lagu terakhir yang wajib ada di playlist adalah Teman Sejati. Pastinya kamu memiliki seorang sahabat kan? Nah, lagu ini menggambarkan tentang bagaimana seorang sahabat yang tidak akan meninggalkanmu dalam keadaan apapun. Bahkan di saat kamu patah hati, maka dia akan menemani dan mendukungmu. Lagu ceria ini dijamin bisa meningkatkan mood-mu. (*)

Sumber: yoursay.id

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: