5 Tanda Bosan dengan Pasangan, Apa Kamu Merasakannya?

BNews—MAGELANG— Merasa bosan dalam hubungan adalah hal yang normal dan bisa terjadi pada siapa saja. Banyak hal yang menyebabkan rasa bosan dalam hubungan.

Misalnya tidak ada keintiman, komunikasi yang buruk atau karena kesibukan. Sebenarnya rasa bosan bukan masalah yang besar untuk diatasi selama kamu dan pasangan masih memegang komitmen, tapi ini bisa menjadi masalah serius jika tidak diperbaiki secepatnya.

Berikut ini lima tanda kalau kamu merasa bosan dengan pasangan.

Jarang menghubungi

Jika di awal hubungan, kamu dan pasangan mungkin saling mengirim pesan atau menelepon sampai larut malam seolah topik pembicaraan tak ada habisnya. Namun seiring berjalannya waktu, semuanya berubah.

Kamu jadi jarang menghubungi, bahkan obrolan terasa hambar. Ini mungkin adalah tanda yang jelas bahwa kamu sudah mulai merasa bosan dalam hubungan itu.

Tidak ada kontak mata

Saat kita berbicara dengan orang yang kita suka, kita pasti akan selalu menatap matanya, bahkan tak pernah bosan memandangnya. Tapi jika yang terjadi sebaliknya, kamu selalu mengalihkan pandangan sehingga saat berbicara tidak ada keintiman, ini adalah tanda yang jelas bahwa kamu sudah mulai bosan dengan pasanganmu.

 Lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-teman

Jika kamu merasa lebih senang menghabiskan waktu bersama teman-temanmu daripada pasanganmu, ini adalah kebosanan. Kamu merasa bahwa menghabiskan waktu bersama teman lebih menyenangkan. Bahkan, jika saat itu kamu memiliki janji dengan pasanganmu, kamu lebih memprioritaskan teman-temanmu.

Mencari kesalahan pasangan

Jika seseorang mulai bosan dalam hubungan, kamu akan mencoba untuk membuat masalah bahkan mencari-cari kesalahan pasangan. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah membuat alasan untuk menjauhi dan tidak menghubunginya. Dan ini juga agar kamu tidak merasa bersalah jika harus mengakhiri hubungan.

Menghindar saat diajak bicara serius

Orang yang bosan dengan hubungan akan mencari cara untuk menghindari pasangan. Kamu akan jadi cenderung sibuk agar tidak bertemu atau bicara satu sama lain.

Kamu juga akan menghindari permbicaraan serius dengan pasangan dan selalu mengalihkan pembicaraan ke hal lainnya.

Jika merasakan tanda-tanda tersebut, kamu mungkin membicarakannya baik-baik dengan pasangan, apakah hubungan itu bisa diperbaiki atau sebaiknya diakhiri saja. (*)

Sumber: Fimela.com

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: