IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Atraksi Sulap Magic In Love Pukau Pengunjung Artos Mall

BNews—MAGELANG— Belasan pesulap se-Jateng dan DI Jogjakarta menghipnotis para pengunjung di Atrium Hall, Armada Town Square (Artos Mall). Satu persatu para pesulap memamerkan trik dan kemahiran hingga membuat para penonton kagum.

Aksi ilusi tersebut merupakan lomba sulap bertajuk ’Magic In Love’. Beberapa pesulap berasal dari berbagai daerah seperti Semarang, Wonosobo, Solo, Tegal, Sragen dan Jogjakarta.

Sebelas nama pesulap lokal yang berpartisipasi diantaranya team Bobonaro, Ilkham Elvioza, Sam Camilo, Jeff Guntara dan Septa Paradana. Ada juga Dezwarte, Mr W, Iyo Akhdan, Pato van Kahfi, Van Valavar dan Leonardo Vicerist.

Di hadapan penonton, para peserta memamerkan trik dan kemahiran bermain sulap. Mulai dari illusionist, classic manipulation act, close up, mentalist, klasik magic, clasic cabarete dan manipulasi.

”Dengan membayarkan Rp100 ribu rupiah saja, para peserta dapat menunjukkan trik sulap yang sudah dilatih dan dipelajari ke penonton,” kata Head Event dan Promotion Artos Mal, Hendry baru-baru ini.

Jelas Hendry, dalam lomba tersebut, turut hadir El Cazo DEJAVU. Seorang finalis Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB). Sekaligus Edo Shadow sebagai finalis The Master.

Loading...

”Selain menjadi juri, keduanya menjadi guest star di Battle of Magic,” jelasnya.

Papar dia, peserta dinilai dari segi skill, costume, entertaint dan pengusaan panggung. Dari banyaknya peserta, juri hanya akan mengambil lima juara. Juara I mendapatkan Rp1 juta, juara II Rp750 ribu, Juara III Rp500 ribu. Selain itu akan ada juara Best Entertainer dan Best Costume.

”Para juara juga mendapatkan tropi, sertifikat dan bingkisan dari Artos Mall,” imbuh Hendry.

Sebagai tambahan, juara I diraih Ilkham Elvioza, juara II diperoleh Jeff Guntara dan juara III didapat Pato Van Kahfi. Kemudian juara kategori Best Costume dimenangkan Septa Pradana dan kategori Best Entertain disabet Iyo Akhdan. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: