60 Pasien Covid-19 di Kabupaten Magelang Sembuh

BNews—MUNGKID— Grafik positif kasus Covid-19 di Kabupaten Magelang terus terjadi. Kemarin (18/4/2020) dilaporkan total pasien sembuh mencapai 60 orang.

Plt Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi mengatakan jumkah sembuh tersebht berstatus ODP dan PDP serta positif. Total pasien yang sembuh dan pulang mencapai 60 orang.

“Hari ini (kemarin) ada penambahan dua pasien sembuh,” kata Nanda dalam siaran persnya

“Nanda Cahyadi Pribadi“

Sementara itu jumlah pantuan  ODP mengalami peningkatan. Jika sebelumnya berjumlah 199 bertambah 18 orang menjadi 212 ODP.

Sedangkan jumlah PDP bertambah menjadi 31 orang. Naik dari hari sebelumnya yang berjumlah 27 orang. “Ada penambahan PDP baru berjumlah enam orang,” kata dia.

Untuk kasus terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah delapan orang. Satu orang diantarnya meninggal dunia asal Kecamatan Secang.

Jumlan pasien yang meninggal baik PDP maupun positif di Kabupaten Magelang mencapai 12 orang. Pihaknya masih menunggu hasil swab terhadap beberapa pasien yang meninggal dunia.

Loading...

“Sudah ada empat yang hasil swabnya keluar. Yakni dari Kecamatan Mertoyudan, Bandongan, Kajoran dan terakhir dari Kecamatan Secang yang hasilnya terkonfirmasi positif. Untuk tiga yang lain, hasilnya negatif,” pungkasnya. (wan/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: