7 Gaya Bercinta yang Bisa Dilakukan Saat Pasangan Sudah Mengantuk

BNews—MAGELANG— Bercinta dalam sebuah pernikahan selain hukumnya wajib, juga punya banyak manfaat, lho. Selain bisa membuat hubungan suami istri jadi lebih hangat, bercinta pun bisa membawa manfaat kesehatan; di antaranya adalah membuat tidur lebih berkualitas juga dapat mengatasi stres.

Tapi apa jadinya jika saat hasrat bercinta muncul berbarengan dengan rasa kantuk yang berat? Saat berada di kondisi tersebut, pastinya banyak perasaan berkecamuk ya. Kesal, lelah, tapi punya keinginan bercinta bercampur jadi satu.

Bisa nggak, ya, bercinta tapi tanpa harus mengeluarkan banyak energi? Bisa, dong! Salah satu cara untuk bisa melakukan keduanya adalah dengan memilih posisi bercinta yang cocok saat ngantuk.

Banyak posisi bercinta yang bisa dilakukan hingga menghilangkan rasa ngantuk atau malah tanpa harus berusaha keras untuk bangun. Semua tergantung pilihan mana yang kalian pilih.

Biar nggak tambah penasaran, berikut tujuh posisi bercinta cocok dilakukan saat mengantuk dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/9):

Misionaris

Posisi klasik ini menempatkan Kamu berada di bawah dan pasangan di atas. Posisi ini memungkinkan Kamu berbaring telentang dengan kaki sedikit ditekuk dan terbuka. Sedang pasanganmu menahan tubuhnya dengan siku atau lengannya.

Dengan posisi ini pastinya pasanganmu yang akan lebih banyak ’kerja’. Tapi, biar nggak hanya dia saja yang bergerak, Kamu bisa imbangi dengan mengangkat bagian panggul dan lakukan gerakan juga. Lakukan dengan perlahan untuk membuat tubuhmu dan pasangan rileks.

Spooning

Spooning merupakan salah satu posisi bercinta yang jadi andalan saat lelah, ngantuk atau malas. Posisinya adalah memeluk dari belakang dengan cara berbaring dan meringkuk di belakang pasangan. Posisi ini juga bisa membangkitkan keintiman dan membuat saraf Kamu dan pasangan jadi rileks.

Posisi ini juga nggak mengharuskan Kamu untuk berusaha keras. Biarkan pasangan memeluk erat dan biarkan dia bermain-main dengan tubuh Kamu.

The Pretzel

Saat mengantuk, coba, posisi bercinta yang satu ini karena nggak mengharuskan Kamu banyak gerak atau mengubah posisi tidur. Dalam posisi ini, pasangan melakukan penetrasi dengan cara bersimpuh. Sedangkan posisi Kamu berbaring miring dengan meletakkan satu kaki di pinggul pasangan.

Posisi ini sangat pas karena pasangan bisa mengontrol gerakan dan tekanan saat melakukan penetrasi. Alhasil, Kamu akan mendapat penetrasi yang dalam.

Doggy Style

Selain menjadi posisi favorit, gaya ini juga bisa membangkitkan gairah bahkan menghilangkan rasa ngantuk, lho. Sebab, dalam posisi ini tangan pasangan akan bebas bermain ke area dada atau bokong Kamu. Doggy style pun memungkinkan pencapaian orgasme lebih cepat. Jadi, posisi bercinta ini cocok dilakukan saat ngantuk.

The Cross

Sedang mengantuk, tapi bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja? Kamu bisa coba posisi bercinta The Cross, yang nggak menguras tenaga. Posisi ini mengharuskan pasangan untuk berbaring menyamping dan kedua kaki kamu menggantung di atas panggul. Dengan gaya ini biarkan pasangan Kamu yang memegang kendali penuh.

Lotus

Sekilas mengingatkan dengan posisi woman on top, ya. Dengan posisi bercinta yang satu ini pasangan hanya duduk tumpang kaki dan kamu berada di atasnya saling berhadapan. Gerakan yang pelan dari posisi ini bisa menstimulasi klitoris kamu sehingga mendapat kenikmatan dari gaya ini.

Sleepyhead

Mirip dengan doggy style, posisi bercinta sleepy head menempatkan Kamu di posisi seperti berlutut dengan tumpukan bantal di atas perut. Pastikan kakimu menjangkau ke arah luar, ya. Agar pasangan bisa melakukan penetrasi dengan nyaman. (cho/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: