7 Lagu di TikTok yang Lagi Hits, Pakai Yuk Biar FYP!

BNews—TIPS— Kepopuleran TikTok membuat aplikasi asal China ini menjadi hiburan terfavorit banyak orang di berbagai belahan dunia. Beragam tren, mulai dari tarian, musik, dan hal-hal menarik lainnya bisa dengan mudah menjadi viral setelah masuk TikTok.

Bagi kamu yang ingin membuat konten TikTok, tapi bingung memilih lagu yang bagus, jangan beranjak dari halaman ini. Sebab, berikut adalah rekomendasi lagu viral TikTok terbaru, yang bisa bikin konten masuk FYP.

Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

It’s You – Sezairi

Lagu It’s You yang dinyanyikan oleh penyanyi jebolan Singapore Idol, Sezairi Sezali sebenarnya telah dirilis sejak 2018 lalu. Serta telah dimasukkan ke dalam mini albumnya bertajuk ‘Undertones’ di tahun 2020.

Namun, lagu ini mendadak viral setelah banyak digunakan para pengguna TikTok sebagai backsound konten mereka. Lagu ini sendiri menggambarkan kebahagiaan seseorang yang bertemu dengan jodohnya.

Tak heran, lagu ini kerap digunakan sebagai konten pernikahan ataupun momen-momen manis bersama pasangan.

Pesan Terakhir – Lyodra

Lagu satu ini juga pasti sudah tidak asing lagi terdengar di FYP TikTok kamu, kan? Pesan Terakhir milik pemenang Indonesian Idol 2020, Lyodra menjadi lagu langganan yang digunakan para pengguna TikTok sebagai backsound konten patah hati.

Siapa yang rela menghilang tanpa jejak, namun dengan mudahnya kembali demi sosok tercinta? Lagu satu ini memberikan gambaran tentang itu, di mana seorang wanita dengan memiliki cinta begitu besarnya terhadap sosok pria di hatinya.

 It’s Only Me – Kaleb J

Lagu dengan campuran bahasa Indonesia dan Inggris ini belakangan kerap menjadi yang paling sering digunakan para pengguna TikTok. It’s Only me yang dinyanyikan oleh Kaleb J ini mendadak viral karena liriknya yang sangat menyentuh, menceritakan seorang pria yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

Suara lembut penyanyi satu ini berhasil menyampaikan pesan dari lirik demi lirik yang dibawakannya. Rasanya, langsung pas kena di hati, deh, saat mendengarnya.

Aku Sayang Aku – Chintya Gabriella

Nah, lagu satu ini cocok banget buat kamu yang udah move on dari masa lalu. Aku Sayang Aku milik penyanyi Chintya Gabriella ini menceritakan tentang seorang wanita yang akhirnya berhasil menyayangi dirinya sendiri.

Meski harus menerima perihnya luka di masa lalu, ia mampu melaluinya dan menjadi sosok yang lebih tegar di masa sekarang. Suara khas dan musik yang easy listening membuatmu ingin terus mendengar lagu satu ini.

Reckless – Madison Beer

Beralih ke lagu viral TikTok selanjutnya, Reckless. Lagu milik penyanyi cantik Madison Beer ini cocok banget menemanimu yang lagi terluka karena cinta.

Dengan musik ballad dan powerful, lagu ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang sangat sakit hati oleh pasangannya. Reckless merupakan gambaran tentang bagaimana seseorang bisa dengan mudahnya menyakiti orang lain dalam sebuah hubungan tanpa rasa bersalah.

Tanpa mengetahui liriknya, musik dari lagu ini sepertinya sudah bisa mewakili perasaan luka dan sakit hati yang mendalam, ya. Menjadi viral di TikTok, membuat banyak orang ikut meng-cover lagu satu ini.

Terlukis Indah – Rizky Febian & Ziva Magnolya

Rizky Febian, dan Ziva Magnolia sukses membuat siapa saja baper saat mendengar lagu satu ini. Terlukis Indah menggambarkan tentang dua orang yang sedang jatuh cinta satu sama lain.

Cinta keduanya terus tumbuh di setiap waktu hingga membuat mereka tidak ingin berpisah. Terlukis Indah kerap mengisi konten-konten manis pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Here’s Your Perfect – Jammie Miler

Lagu yang baru dirilis pada April 2021 ini mendadak viral karena memiliki lirik mendalam tentang dua insan yang sudah tidak bisa bersatu lagi.

Si pria adalah orang pertama yang mengatakan dirinya tidak sempurna, sementara si wanita menginginkan yang terbaik. Hingga mereka memutuskan akan sempurna jika mereka saling melepaskan dan tidak bersama lagi.

Jamie Miller mengakui jika lagu ini merupakan pengalaman pribadinya setelah diselingkuhi sang kekasih. Here’s Your Perfect kerap mengisi halaman TikTok sebagai backsound konten-konten sedih ataupun pengkhianatan.

Itulah beberapa lagu viral TikTok terbaru yang bisa dipilih sebagai backsound konten milikmu. (*)

Sumber: Kumparan

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: