Akhirnya Gisel Minta Maaf Karena Kasus Video Syur, Bukan Untuk Dicontoh

BNews–NASIONAL– Kasus video syur 19 detik sudah masuk proses hukum oleh pihak kepolisan. Artis Gisella Anastasia, yang akrab Gisel, meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno.

“Dengan segala kerendahan hati saya, untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak terkait; khususnya kepada keluarga besar saya,” ujar Gisel, dalam jumpa pers di Hotel Four Season Jakarta, Rabu (6/1).

Dikutip dari InsertLive, Gisel yang merupakan mantan istri Gading Marten itu juga meminta maaf jika memberikan dampak negatif bagi orang lain sebagai figur masyarakat.

“Atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia,” sambungnya.

“Saya menyadari sebagai seorang manusia kehidupan kita harusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. Namun apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya mungkin pernah menjadikan saya seorang panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya,” ucap Gisel.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Gisel menjadi tersangka kasus video seks bersama Michael Yukinobu de Fretes (MYD).

Penyelidikan dan penyidikan dilakukan setelah cuplikan video mereka saat berhubungan intim tersebar luas.

Video itu diketahui direkam Gisel di sebuah hotel di Medan pada 2017 silam. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: