Aksi Pencurian Toko di Mertoyudan Terekam CCTV

BNews–MERTOYUDAN— Sebuah aksi pencurian di sebuah toko di Mertoyudan terekam CCTV (18/3/2020). Diduga pelaku pencurian lebih dari satu orang meskipun yang terekam hanya satu orang.

Kejadian tersebut di Toko Pertama milik Veri Retno Anggraeni di Perum Puri Mertoyudan Blok A3. Beberapa barang berharga di toko hilang digondol pencuri tersebut.

“Awalnya kami ketahui saat karyawan toko hendak buka sekitar pukul 08.00 wib. Saat masuk toko sudah melihat jendela tralis toko dijebol,” ungkap Veri.

Saat itu karyawan toko langsung menghubungi pemilik toko . “Setelah mendapat kabar tersebut, saya langsung meluncur ke toko. Sesudah mengecek saya langsung melaporkan kejadian ke Polres Magelang,” imbuhnya.

VIDEONYA :

Dijelaskannya, untuk barang hilang antara lain sejumlah rokok, Komputer, Chip Program Kasir, ATK, Tas Sekolah, peralatan rumah tangga dan banyak lagi. “Namun kami memilki bukti rekaman CCTV dari beberapa sudut yang sudah diserahkan ke Polisi,” paparnya.

Loading...

Dalam rekaman terlihat pencuri mencoba merusak cctv pertama pukul 03:45 wib. “Terakhir terekam perusakan pukul 04:25 wib. Kemungkinan pelaku beraksi sejak malam hari karena penjebolan jendela dan teralis membutuhkan waktu yang tidak sebentar,” ungkapnya.

“Kemungkinan pelaku lebih dari satu orang, meskipun yang terekam cctv cm satu orang mengenakan jemper dan masker,” tegasnya.

“Kasus ini sedang ditangani pihak kepolisian, semoga lekas tertangkap,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: