6 Posisi Bercinta Yang Bisa Dicoba Saat Turun Hujan

BNews—KESEHATAN— Musim hujan periode 2020-2021 di Indonesia disebutkan masuk dalam lima tahun terbasah sepanjang 40 tahun ke belakang. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut, periode musim hujan tersebut telah dinyatakan dan diprediksikan akan berlangsung hingga Maret-April 2021.

Saat musim hujan datang, menjadi momen spesial bagi pasangan suami istri (pasutri) untuk lebih lama menghabiskan waktu bersama. Salah satunya dengan menciptakan keintiman.

Biasanya, ujung dari keintiman atau kedekatan dengan pasangan adalah bercinta. Nah, saat musim hujan ini bisa menjadi salah satu cara bagi pasutri untuk mencoba gaya bercinta baru dengan sensasi alunan rintik hujan.

Dirangkum dari berbagai sumber, bercinta di saat cuaca dingin dinilai dapat menghangatkan juga memberikan sensasi yang berbeda dan luar biasa. Berikut enam posisi bercinta yang cocok dilakukan pasutri saat musim hujan:

Mid-Winter Missionary

Gaya misionaris ini merupakan gaya yang paling mudah dilakukan. Misionaris menjadi salah satu posisi yang mudah dilakukan ketika berada di bawah selimut.

Kamu bisa meminta pasangan untuk naik ke atasmu dan tarik selimut untuk menutupi dirinya hingga ke bahu.Untuk memberikan sensasi lebih dan rangsangan yang ekstra, maka Kamu bisa meletakkan beberapa bantal di bawah pinggang. Dengan begitu Kamu akan bisa mengontrol posisi dengan baik agar mendapatkan sensasi yang luar biasa.

Cocooned Cowgirl

Ketika suhu sangat dingin tetapi hasrat untuk bercinta sangat tinggi, Kamu bisa mencoba posisi Cowgirl.Selimuti seluruh tubuhmu dan pasangan, biarkan Kamu (wanita) yang mengatur permainan dengan berada di atas pasanganmu.

Wrapped Lotus

Lotus adalah posisi bercinta yang sangat intim dan sangat sempurna untuk malam yang dingin ketika pasutri ingin tetap saling menghangatkan. Ketika berhubungan, Kamu bisa meminta pasanganmu (wanita) untuk duduk dan naik di pangkuanmu. Tetapi, sebelum kamu duduk, ambil selimut dan bungkus tubuhmu dan pasangan seperti jubah.

Winter Bear

Gaya Winter Bear sangat cocok untuk siapa saja yang ingin tetap hangat dalam cuaca yang sangat dingin. Biarkan pasanganmu mengambil selimut dan membungkusnya untuk kalian berdua.

Posisikan tubuh Kamu (wanita) senyaman mungkin dan angkat bokongmu ke atas. Biarkan pasanganmu yang bekerja.

Hot Doggy

Hot Doggy menjadi salah satu gaya yang dianjurkan dalam bercinta saat cuaca dingin. Berbeda dari Doggy Style, posisi ini memungkinkan Kamu melakukan semua kontak tubuh dengan pasangan yang membuat Kamu berdua menjadi hangat.

Berbaring lah (wanita) dengan rata. Lalu mintalah pasangan Kamu untuk menyelimuti tubuh kalian sebelum melakukan sesi bercinta.

Snuggled Spoon

Ketika dingin melanda dan badan Kamu terasa lemas. Tetapi tetap ingin berhubungan seks. Gaya Spooning bisa menjadi pilihan pasutri.

Berbaringlah miring dan mintalah pasanganmu berbaring di belakangmu. Tarik selimutnya dan bersiaplah sebelum Kamu mulai bercinta dari belakang. (hil/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: