Anak Laporkan Ibu Kandung ke Polisi Gegara Harta Warisan Ayahnya

BNews–NASIONAL– Entah apa yang dipikiran seorang pria berusian 40 tahun ini. Dirinya nekat melaporkan ibu kandungnya sendiri gara-gara harta warisan.

Pria tersebut diketahui berinisial M, 40, warga Lombok Tengah. Dirinya melaporkan ibu kandungnya M, 60, ke Mapolres Lombok Tengah.

Usut punya usut, M melaporkan ke polisi lantaran si ibu telah melakukan penggelapan uang warisan milik ayahnya sebesar Rp 15 juta.  Uang tersebut, menurut polisi, telah digunakan K untuk membeli sepeda motor.

“Si anak (pelapor) menjual tanah bapaknya Rp 200 juta, ibu nya dikasih Rp 15 juta. Kemudian belilah motor ibunya. Kemudian motor itu dia pakai sama saudaranya, si anak keberatan,” kata Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono.

Namun, kasus tersebut tidak ditindak lanjuti aparat kepolisian. Priyo meminta M untuk menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan.

“Iyaa, saya enggak mau nerima, saya menyarankan untuk dirundingkan keluarga,” imbuhnya.

Saat berbincang dengan M, Priyo mengaku memberi nasihat agar menghormati sosok seorang ibu. “Mohon maaf, Bos, kalau Anda mengejar motor itu sampai anda berselisih karena motor itu, harga diri anda sebatas motor itu,” ucap Priyo.

Loading...

 Perbincangan Priyo dengan M tersebut sempat menjadi viral di di Facebook dan YouTube. Dan sontak mendapat tanggapan beragam dari netizen tanah air. (*/Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: