IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Anggota DPR RI Gelar Saresehan di Gunung Gono

      BNews–DUKUN– Untuk meningkatkan ekonomi mandiri dan produktif warga Desa Banyubiru, Kecamatan Dukun, Magelang mengadakan sarasehan bersama anggota DPR RI Tjatur Sapto Edy anggota komisi VII dari Fraksi PAN. Acara di seleggarakan di area wisata alam Bukit Gununggono (16/2).
     Acara yang dihadiri sekitar 90 orang dari pihak desa,lembaga desa serta tokoh masyarakat di puncak bukit gununggono ini. Dengan mengangkat tema Mewujudkan Kemandirian Ekonomi Masyarakat dengan Menciptakan Masyarakat Produktif dan Berwawasan Lingkungan.
      Tjatur yang di dampingi salah satu anggota DPRD Kabupaten Magelang Son Haji serta Kepala Desa Wintoro duduk di mimbar yang disediakan melingkar dan berbaur dengan masyarakat. Saresehan membahas soal pariwisita gununggoni serta potensi umkm dan bank sampang banyubiru.
.      “Kami harap kami bisa mendapatkan arahan dan petunjuk soal pengelolaan dan mengembangkan pariwisata ,bank sampah,umkm dan potensi lain dari pak Tjatur ,” terang Wintoro Kepala Desa Banyubiru.
.    “Dalam pengelolaan ekonomi produktif mandiri ini semua tergantung dari pemaxsimalan UMKM dan penyedian barang dan jasa yang uang bermanfaat bagi masyarakat semakin jauh semakin baik,sebakliknya mendatangan masyarakat datang berkunjung ke wilayah kita semakin jauh aslanya semakin baik,” ungkap Tjatur Sapto Edy.
     “Saya akan upayakan lokasi wisata ini mendapat perhatian dari dinas Pariwisata Kabupaten Magelang,serta hasil masukan dari masyarakat ini akan di bawa pak Tjatur ke Jakarta untuk di masukan ke Dinas terkait di pusat agar mendapat perhatian dari pusat,” imbuh Son Haji di sela sela diskusi bersama warga. (Bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: