Anunya Pelaku Ditendang Korban, Gadis 15 Tahun Selamat Dari Pemerkosaan

BNews–NASIONAL– Beruntung nasib seorang gadis berusia 15 tahun di Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB) ini. Pasalnya dirinya selamat dari aksi pemerkosaan yang dilakukan seorang pria (19/7/2020).

Pelaku berinisial SD, pria berumur 45 tahun ini nekat akan memperkosa gadis 15 tahun berinis A. Namun beruntung, korban berhasil selamat setelah kemaluan pelaku ditendang sekuat tenaga lalu kabur meloloskan diri.

Pelaku yang belum sempat memperkosa korban ini berteriak kesakitan sejadi-jadinya. Hal itu karena tendangan korban kepada kemaluan pelaku cukup kuat.

“Korban sempat melakukan perlawanan dengan cara menendang kemaluan SD hingga merasa kesakitan. Dan kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh korban untuk menyelamatkan diri lalu berhasil lolos,” kata Paur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah, dikutip Detik (20/7/2020).

Diungkapkannya, kejadian bermula pelaku si SD sedang menggembala sapinya pada Minggu (19/7/2020) siang, tepatnya di Desa Bara, Kecamatan Woja. Saat itu, korban tengah duduk di motor samping sekolahnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Pelaku awalnya meminjam motor korban. Dengan polos, korban memberikan motor kepada pelaku.

Saat korban menyerahkan kunci motor, pelaku menarik dan mendorong korban hingga terjatuh. Kemudian pelaku menarik korban ke dalam semak-semak.

“SD menyeret korban ke arah semak-semak, kemudian SD langsung melakukan aksinya, SD menutup mulut korban dengan menggunakan tangannya,” jelasnya.

Korban melakukan perlawanan dengan cara menendang kemaluan pelaku hingga merasa kesakitan. Kesempatan tersebut dimanfaatkan korban untuk menyelamatkan diri.

“Korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya kepada orang tua, hingga akhirnya melapor ke Polsek Woja. Pelaku ditangkap di lokasi persembunyiannya di gubuk jagung di Desa Banggo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu,” ungkapnya. (*/Dek)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: