Apes, Sarudi Tewas Usai Terjatuh dari Ketinggian 4 Meter

BNews—JOGJAKARTA— Seorang warga Kapanewon Pengasih Kulonprogo, Sarudi, 56, tewas usai terjatuh dari pohon nangka. Korban jatuh dari pohon nangka setinggi empat meter sebelum jatuh menghantam tanah dengan keras.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu sore(11/7) sekitar pukul 17.00 WIB. Korban saat itu sedang mencari daun nangka untuk pakan ternak di sebuah pekarangan yang tak jauh dari rumahnya.

Pohon nangka yang dia panjat setinggi empat meter. Apes, pria paruh baya ini terjatuh dan tubuhnya menghantam tanah dengan keras.

Warga yang melihat kejadian itu langsung mendatangi lokasi jatuhnya Sarudi. Mereka sempat berupaya menolong. Namun melihat tubuh korban yang penuh luka sehingga membutuhkan pertolongan dari profesional.

Salah satu dari warga lantas melaporkan ini kepada PMI Kulonprogo. Tak berselang lama, jajaran PMI bersama TRC BPBD Kulonprogo mendatangi lokasi. Sarudi kemudian dievakuasi ke RSUD Wates.

”Sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia, karena cedera tulang belakang dan luka parah di beberapa bagian tubuh,” kata Humas PMI Kulonprogo Wisnu Rangga, Minggu (12/7).

Kapolsek Pengasih Komisaris Polisi Sutikno mengatakan, berdasarkan pemeriksaan tim medis RSUD Wates tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sehingga Pihaknya menyatakan peristiwa ini murni kecelakaan.

”Setelah dinyatakan ini murni kecelakaan, pihak keluarga langsung membawa pulang korban untuk dimakamkan,” ujarnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: