Artos Mall Gelar Vaksinasi Massal Bagi Pengunjung Dan Masyarakat Umum

BNews–MAGELANG-– Mendukung percepatan vaksinasi covid-19, Artos Mall menggelar vaksinasi massal di area Atrium kemarin (3/11/2021).

General Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari, mengatakan bahwa vaksin yang disediakan adalah jenis Pfizer. Sementara vaksinasi ini  dilakukan secara massal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Magelang sekaligus pengunjung Artos Mall.

“Kami bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Magelang, dibantu oleh Dinas Kesehatan, PMI Muntilan, Unimma dan berbagai pihak yang berpartisipasi sekaligus mendukung, sehingga vaksinasi ini berjalan dengan lancar,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa calon peserta yang ingin mengikuti vaksinasi, diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui link vaksin.magelangkab.go.id . Dan peserta  membawa syarat kelengkapan fotocopy KTP dan juga sudah mendaftarkan diri pada aplikasi Peduli Lindungi.

Sebanyak 582 dosis berhasil tervaksin, diantaranya lansia 31 orang, remaja 60 orang, dan masyarakat umum 491 orang. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian voucher gratis minuman di Pandava Drink Corner untuk seluruh peserta yang berhasil tervaksin.

Tidak hanya itu, lanjutnya peserta juga dibagikan voucher belanja sebesar Rp. 100.000,- di Caption Home Artos Mall. Namun bagi peserta vaksin yang beruntung saja.

“Vaksinasi ini merupakan upaya kami untuk mendukung program Pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid-19, sekaligus ikut berpartisipasi dalam menjaga dan melindungi masyarakat dari Covid-19, sehingga masyarakat tetap bisa produktif. Semoga dengan apa yang sudah diupayakan ini turut membantu angka pemerataan vaksinasi di Kabupaten Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: