Asosiasi Dekor Magelang Gelar Halal Bihalal Dengan Prokes Ketat

BNews–MAGELANG– Masih dalam suasan Bulan Syawal, acara halal bihalan sederhana digelar oleh beberapa pihak. Salah satunya ADEM (Asosiasi Dekorasi Magelang) pada Selasa malam (8/6/2021) di Ngetos Muntilan.

Dalam acara tersebut dihadiri seluruh vendor wedding ayang berada di wilayah Magelang.

“Acara ini di laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama vendor wedding di magelang,” ungkap Muh Hamam, selaku ketua ADEM.

Ia juga berharap, dengan cara ini ADEM semakin solid dan bisa saling bekerjasama dengan seluruh vendor wedding. “Ya kerja sama semakin bisa terjadi seperti WO, entertain, Dekorasi, makeup dan lainnya,” imbuhnya.

Acara tersebut bertajuk pengajian bersama Gus Anam dari Tegalrejo Magelang.

Dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, acara belangsung hikmat tanpa ada suatu kendala apapun.

“Kita mengangkat tema “Bungah Lahire Berkah Bathine”. Yang artinya senang dalam kenaytaan dan mendapat berkah di dalam hati kita,” ujarnya.

Dalam acara tersebut juga diundang perwakilan beberapa paguyupan dekor dari luar Magelang. Antara lain Aspedi Kedu Raya , Aspedi Jogja dan Forkopam.

Muh Hamam, juga menambahkan bahwa acara ini juga menjadikan pribadi semuanya yang santun dan saling menghormati sesama pelaku pekerja wedding. Khususnya di wilayah Magelang.

“Dan dengan kondisi New Normal ini dari seluruh pelaku pekerja wedding tetap bisa bekerja secara normal dalam acara pernikahan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: