Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Tiga Pasangan Mesum Kena Razia di Kota Magelang

BNews—KOTA MAGELANG—Bulan suci Ramdahan tiga pasangan mesum diamankan jajaran Polres Magelang Kota bersama Satpol PP Kota Magelang di hotel kelas melati Sabtu Malam (18/5). Mereka terjaring dalam operasi Pekat pada bulan suci ramadhan.

Kepala Satpol PP Kota Magelang, Singgih Indri Pranggana mengatakan bahwa ketiga pasangan tidak resmi ini kita amankan di dua hotel wilayah Magelang utara. “Di satu hotel kita amankan satu pasangan tidak resmi, dan di hotel kedua kita amankan dua pasang tidak resmi. Mereka kedapatan berdua-duaan berada di dalam kamar,” katanya.

Operasi pekat itu sendiri dimulai sejak pukul 20.00 wib di bebarap hotel dan tempat hiburan malam. ”Tidak hanya pasangan mesuk, namun kami juga mendapati tamu hotel sedang menenggak minum-minuman keras dalam kamar,”imbuhnya.

Selanjutnya orang-orang yang terjaring razia ini digelandang ke Mako Satpol PP Kota Magelang. “Untuk tiga pasangan mesum kita lakukan pendataan dan pembinaan serta menandata tangani surat pernyataan tidak akan melakukan perbuatanya kembali, sedangkan untuk satu orang kedapatan menenggak minuman keras kita akan limpahkan ke Tipiring,”paparnya.

Singgih juga menjelaskan bahwa tujuan operasi pekat ini tidak lain untuk sebagai wujud cipta kondisi di wilayah Kota Magelang. “Tentunya pada bulan suci Ramadhan ini tetap kita lakukan operasi, meskipun di bulan-bulan biasa juga sering kita dapati kejadian serupa,” jelasnya.

“Semoga operasi ini bisa membuat jera, dan tidak seharusnya dicontoh oleh siapapun. Dan rencana kami akan melakukan secara rutin bersama jajaran Polres Magelang Kota,” pungkasnya.( han/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: