Asyik Wik wik di Hotel Delapan Pasangan Digrebek Satpol PP Temanggung

BNews— TEMANGGUNG— Sebanyak delapan pasangan tidak resmi dirazia Satpol PP Kabupten Temanggung, kemarin. Diantara mereka digrebeg saat asyik berbuat mesum.

Kepala Bidang Penindakkan Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Temanggung Cukup Sudariyanto menambahkan usia yang ditangkap itu antara 20 hingga 60 tahun. Mereka diamankan dari beberapa hotel melati di Temanggung.

Pada awalnya, mereka mengaku bersama saudara atau istrinya. Tetapi ketika diminta keterangan lebih detail baru mengaku bersama pasangan selingkuh. Mereka menolak sebagai layanan prostitusi.

Menurutnya, selain itu para pasangan itu ada yang ditangkap saat berhubungan badan. Ada juga yang tidak mengenakan pakaian.

Padahal, kta dia, operasi ini digelar di siang hari. Disaat banyak orang beraktivitas bekerja.

“Kita memang akan terus rutin menggelar razia untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di masyarakat. Operasi juga untuk menindaklanjuti informasi dari masyarakat adanya indikasi praktek prostitusi di sejumlah hotel,” katanyaX

Selanjutnya, kedepalan pasangan itu diangkut ke kantor Satpol PP Temanggung. Mereka kemudian dibina dan dimintai menandatangani surat pernyataan.

Mereka kenudian wajib dijemput oleh anggota keluarganya. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: