Awali HPN Wartawan Tabur Bunga Di Makam Tokoh Pers

      BNews–BOROBUDUR— Rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Magelang dimulai pagi tadi (8/2). Kegiatan diawali dengan ziarah dan tabur bunga di makam tokoh pers Nasional Alm Boediharjo.
      Boediharjo yang juga mantan Menteri Penerangan itu dimakamkan di Komplek TPU Wanurejo Kecamatan Borobudur. Puluhan wartawan dan anggota polisi serta seniman ikut dalam prosesi tersebut. Keluarga almarhum juga hadir
      “Kita mengenang almarhum sebagai orang tokoh pers juga pernah menjabat sebagai menteri penerangan,” kata Bagyo harsono ketua penyelenggaran HPN 2017.
       “Semoga para jurnalist muda tidak melupakan sejarah,karena sekarang kita bisa berkerja jurnalist berkat orang terdahulu juga, intinya jas merah jangan lupa sejarah,” harap Bagyo Harsono.
    Selain kegiatan ziarah ini sudah di rencakan untuk puncak acara Hari Pers Nasional di Magelang akan di adakan genduri alam pada 9 Februari 2017. Kegiatan Kenduri alam yang akan di gelar di Randu Ijo JurangJro, Kecamatan Srumbung di kawasan TNGM berupa penanaman pohon, pelepasan burung dan bibit ikan oleh rekan rekan wartawan Magelang. (Bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: