Perempuan Dengan Hari Lahir Weton Ini Disebut Suka Selingkuh

BNews–MAGELANG– Soal perselingkuhan dalam sebuah hubungan merupakan kesalahan yang fatal. Sebab, selingkuh tak hanya mengabitkan hubungan yang rusak, kepercayaan terhadap pasangan pun menjadi minim.

Itulah mengapa alasan beberapa orang akan susah memaafkan pasangan yang berselingkuh. Pada dasarnya, penyesalan memang selalu datang di akhir.

Kebanyakan orang pasti mengira jika selingkuh seringkali dilakukan oleh pihak pria. Namun, hal tersebut tak menutup kemungkinan jika wanita juga sangat mudah melakukan selingkuh.

Percaya atau tidak, seseorang yang suka dalam hubungan ada kaitannya dengan weton seseorang lho.

Beberapa weton wanita ini paling mudah selingkuh dalam hubungan.

Namun semua kembali kepada kepercayaan diri masing-masing. Dan sikap seseorang itu sendiri.

Apakah wetonmu termasuk? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Sabtu Pahing

Weton wanita paling mudah selingkuh yang pertama yaitu Sabtu Pahing. Mereka memiliki watak baik dan buruk sama-sama kuat.

Jika disakiti, weton ini akan membalasnya dengan lebih kejam. Hal tersebut membuatnya berani berselingkuh dengan pria lain saat hatinya merasa tersakiti oleh pasangannya.

Selasa Kliwon

Selanjutnya, weton wanita paling mudah selingkuh yaitu Selasa Kliwon. Weton yang satu ini dikenal sebagai wanita yang sangat keras kepala.

Mereka sangat susah dilawan bahkan tak taat dengan suaminya. Inilah yang seringkali membuat pasangan bersabar demi menghindari pertengkaran.

Sebab, jika dilawan weton wnaita yang satu ini tak segan untuk berpaling dengan pria lain. Hal ini karena wanita Selasa Kliwon sangat mudah tergoda rayuan pria lain.

Selasa Pahing

Wanita dengan weton Selasa Pahing menjadi salah satu wanita yang mudah selingkuh. Sebab, pemilik weton yang satu ini mudah tergoda pria lain.

Selain itu, weton wanita Selasa Pahing seringkali memamerkan lekuk tubuhnya untuk menarik pria lain.

Tak heran jika pemilik weton wanita Selasa Pahing sangat jauh dari kesetiaan.

Kamis Wage

Wanita yang lahir pada Kamis Wage memiliki sejumlah kelebihan dan watak baik yakni sangat mandiri dan murah rezeki.

Sayangnya, kemandirian itu sering kali membuatnya merasa tidak butuh bantuan orang lain. Lebih parahnya lagi, terkadang mereka merasa lebih unggul dari suaminya.

Pada beberapa kasus, mereka cenderung mudah tidak puas terhadap suaminya, sehingga sering tergoda untuk selingkuh.

Minggu Pahing

Terakhir, weton wanita yang sangat mudah untuk selingkuh yaitu weton Minggu Pahing. Pemilik weton ini juga mempunyai rasa percaya diri yang tinggi.

Hal inilah yang membuat mereka tidak takut untuk mencoba tantangan serta membuatnya sangat mudah bergaul.

Sayangnya, kepercayaan diri tersbut seringkali membuat mudah menyepelekan pasangan dan membuantanya sangat mudah berpaling alias berselingkuh. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: