Bagus Kahfi Kembali ke Indonesia dan Gabung Barito Putera, Reuni dengan Bagas Kaffa

BNews—MAGELANG— Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri atau yang sering dipanggil Bagus Kahfi kembali ke Barito Putera setelah menjalani perjuangan di Eropa. Barito Putera merupakan klub yang pernah dibelanya pada Liga 1 2018-2019 lalu.

Dengan begitu, Bagus Kahfi bakal reuni dengan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi atau yang akrab disapa Bagas Kaffa saudara kembarnya.

“Sebenarnya saya ingin masih berlanjut main bola di sana (Eropa), tetapi sekarang yang terpenting bermain bola. Bermain bola itu membuat saya bahagia,” kata Bagus Kahfi di sela-sela “meet dan greet” yang digelar Yayasan Ihsanul Fikri Kota Magelang, Senin (29/5/2023).

Bagus juga mengaku, dirinya memutuskan kembali untuk bermain di klub sepak bola yang berjuluk Laskar Antasari tersebut karena kangen bermain bola bersama saudara kembarnya.

”Di sini (Barito Putera), saya menemukan kebahagian kembali setelah bisa bersama Bagas dalam satu tim yang sama,” ujarnya.

Di klub asal Banjarmasin tersebut, pemain asal Desa Pancuranmas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang itu menjadi penyerang. Sedangkan, Bagas Kaffa bermain sebagai bek kanan.

Ayah Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, Yuni Puji Istiono mengaku gembira bahwa Bagus Kahfi bisa kembali bermain untuk klub Liga I Indonesia yakni Barito Putra FC.

“Sepulang dari Eropa, Bagus tetap ke Barito Putra, bermain dengan saudara kembarnya. Selain itu juga jaraknya tidak jauh seperti saat bermain di Eropa,” katanya.

Disisi lain, Yuni Puji mengaku senang kedua anaknya bermain di Barito Putra, karena klub ini selalu mengedepankan sisi religius

“Sebagai orang tua saya ingin yang terbaik untuk anak-anak, termasuk dari sisi ibadahnya. Di sini selalu ditekankan ibadah secara disiplin. Mohon doanya saja, supaya anak saya tetap rajin beribadah,” imbuh Yuni Puji yang juga menjabat sebagai Kades Pancuranmas ini. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!