IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Bahagianya Pria Asal Borobudur Ini Dua Kali Dapat Kaos dari Presiden Jokowi

BNews—BOROBUDUR— Hari ini (30/8) bisa jadi hari bahagia bagi Ayik Elat Tri Pamungkas, 24, warga Ngaran Desa/Kecamatan Borobudur. Bagaimana tidak, dia diberikan dua kaos oleh Presiden Joko Widodo di sela-sela kunjungannya di Kabupaten Magelang.

Kepada borobudurnews, Ayik mengungkapkan kebahagiannya. “Saya kan baca berita Pak Jokowi mau sepedaan di Borobudur, nah sejak jam 5 pagi saya sudah stanby di pinggir jalan dekat rumah,” kata dia.

Benar saja, jam 7.00 pagi kurang sedikit, presiden melintas. Ayik dan warga lain memang sudah ada dipinggir jalan untuk sekedar menyapa sang presiden. “Saya kira naik sepeda ke borobudurnya. Ternyata beliau naik mobil,” kata dia.

Rombongan presiden pun melaju dari Hotel Plataran ke Kawasan Candi Borobudur dengan pelan. Presiden menyapa warga yang ada di pinggir jalan. “Saya mendekat dan mau salaman. Tapi malah diberi kaos. Ukurannya pas lagi,” kata dia.

DUA : Satu hari dapat dua kaos langsung dari Jokowi. (Foto : dok pribadi)

Keberentungannya tak berhenti. Saat Persiden Jokowi kembali ke Hotel, dia kembali menyambutnya bersama warga. Eee…dia dapat kaos lagi dari Presiden. “Saya dapat dua. Senang, gembira, dari dulu ngefans sama beliau,” papar dia. (bn1/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: