Baper Dengar Lagu Putus Cinta Pemuda Borobudur Nekat Bacok Tetangga

BNews–BOROBUDUR— Baper (bawa perasaan) berlebih ditunjukkan oleh Aw, 28, warga Gedungrengit Desa Tegalarum Kecamatan Borobudur. Bagaimna tidak, dia tiba-tiba nekat membacok tetangganya sendiri yang sedang memutar lagu tentang kekasih yang dibawa kabur.
                Kejadian itu terjadi kemarin sekitar pukul 17.00 sore. Pelaku tiba-tiba menyerang Aan dan Feri, warga Sragen yang kebetulan bekerja sebagai tukang pembuar roti di dekat rumahnya.
                Oleh babinkambtimas setempat Brigadir Lilik Hartanto pelaku kemudian diamankan. Dugaan sementara pelaku merasa sakit hati mendengarkan lagu tentang asmara putus cinta yang diputar korban.
                Akibat kejadian ini, kedua korban mengalami luka bacok dibagian punggung, tangan dan lengan. Keduanya dilarikan ke Puskesmas Borobudur untuk mendapatkan perawatan. ”Pelaku langsung diamankan dan kita bawa ke Mapolsek,” kata Kasubag Humas AKP Santoso, siang tadi.
                Saat beraksi, kata dia, pelaku berteriak-teriak kepada kedua korban. Keduanya dituduh membawa kabur pacarnya.
                Usai diperika di Mapolsek, penyidik memutuskan membawa pelaku ke RSJ Prof Dr Soerojo guna pemeriksaan kejiawaan. Hingga kini pelaku menjalani rawat inap.

                Kapolsek Borobudur Ajun Komisaris Polisi Didik Sulaiaman SIK, dalam penjelasannya mengatakan bahwa dugaan sementara pelaku mengalami  depresi dengan permasalahan Asmara, sehingga sampai saat ini Polisi masih mendalami kasus tersebut, dan masih menunggu hasil rujukan dari rumah sakit untuk mengetahui kondisi kejiwaan pelaku. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: