Begal Payudara Beraksi di Purworejo

BNews–PURWOREJO– Akhir akhir ini warga Purworejo diresahkan dengan aksi kriminal pelecehan oleh oknum yang belum diketahui identitasnya. Begal payudara menghantui sejumlah pengendara motor perempuan.

Saat ini jajaran kepolisian Polres Purworejo sedang memburu pelaku yang diketahui beraksi sekitar dua bulan terakhir. “Kejadian tersebut (begal payudara) sudah terjadi sejak dua bulan terakhir. Untuk kejadian terakhir korban melapor ke petugas telah mengalami penjamahan atau pencabulan pada Senin (9/3) malam kemarin,” kata Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestyawan.

Dijelaskannya, bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan Purworejo-Kaligesing, tepatnya di Desa Plipir, Kecamatan Purworejo. Pelaku yang diketahui menggunakan motor sport itu beraksi pada malam hari di atas jam 20.00 WIB, saat kondisi jalan sepi.

Setelah berhasil menjamah korban, pelaku kemudian langsung tancap gas kabur dari lokasi. “Jadi untuk modusnya sendiri memang pelaku mengincar korban perempuan yang sendirian memakai kendaraan pada malam hari. Saat itu pelaku  memepet (korban) kemudian langsung memegang bagian dada si korban,” jelasnya.

Kasat Reskrim juga menghimbau kepada masyarakat terutama perempuan untuk berhati-hati saat melintasi jalan yang sepi dan kurang penerangan jalan. “Jika memang harus melalui jalur tersebut, hendaknya pengendara tidak sendirian dan sebisa mungkin berboncengan dengan teman lain,” pungkasnya. (*/ahg)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: