Begini Kronologi Truk Terguling di Pakis, Sopir dan Lima Penumpang Terluka

BNews–PAKIS– Sebuah truk terguling melintang di jalur Salatiga- Magelang, Rabu siang kemarin (15/10/2020). Akibatnya arus lalu lintas sempat terhenti karena jalan terhalang truk.

Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Fandy Setiawan melalui keterangan tertulisnya mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal. “Untuk lokasi tepatnya di depan SMP Pakis masuk Dusun Kaponan, Desa Kaponan Kecamatan Pakis. Waktu kejadian kurang lebih pukul 10.00 wib,” katanya (16/10/2020).

Truk tersebut diketahui dengan nomot polisi AB 8087 Vk yang dikemudiankan oleh Heri Setiawan, 30, warga Kembang, Jambewangi, Pakis, Magelang. Sementara terdapat lima penumpang di truk tersebut.

“Pengemudi dan lima penumpang dilarikan ke RST dr.Soedono Kota Magelang. Mereka semua hanya mengalami luka lecet ada yang dikening maupun tangan. Tidak ada korban jiwa maupun luka berat,” imbuhnya.

Sementara untuk kronologi kejadian, lanjutnya bermula truk tersebut melaju dari arah Salatiga menuju Magelang.

Sesampai tempat kejadian mendahului kendaraan bermotor tidak dikenal, setelah mendahului kendaraan tersebut tiba-tiba truk oleng ke kanan dan terguling.

Petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan truk. Lalu dilakukan oleh TKP dan meminta beberapa keterangan saksi di sekitar lokasi.

Loading...

“Diduga kecelakaan tersebut dikarekan faktor manusia dalam hal ini pengemudi truk. Dan kami akan koordinasi terhadap dinas terkait untuk memasang rambu himbauan rawan kecelakaa,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: