Mayat Perempuan Ditemukan di Kali Senowo Magelang, Kondisinya Mengenaskan

BNews—DUKUN—Warga Dusun Kajangkoso Desa Mangunsoko Kecamatan Dukun digegerkan penemuan mayat seorang perempuan di sungai Senowo yang melintas di desa mereka. Mayat itu ditemukan dalam posisi mengambang, siang tadi (7/10/2020).

Kapolsek Dukun IPTU Suyanto mengatkaan penemuan mayat tersebut pertama kali dilaporkan oleh masyarakat setempat. Sekitar pukul 11.47 siang.

Saat itu, kata kapolsek, sejumlah anak sedang bermain di pinggir sungai. Kemudian tiba tiba dikagetkan dengan sesosok mayat yang mengapung.

Polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian. Identifikasi dan pemeriksaan awal langsung dilakukan.

Korban akhirnya diidentifikasi bernama Suwarni, 50, warga Dusun Tutup Duwur, Desa Sumber, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

“Setelah di identifikasi yang disaksikan oleh Kepala Desa dan pihak keluarga menyatakan bahwa mayat perempuan tersebut benar warga Dusun Tutup Duwur Desa Sumber, Kecamatan Dukun,” kata Kapolsek.

Menurutnya, korban telah meninggalkan rumah sejak hari minggu tanggal (4/10/2020). Pihak keluarga sebelumya sudah melakukan pencarian namun gagal.

Loading...

Saat ditemukan, kata kapolsek, kondisi jenazah cukup mengenaskan dan mulai membusuk. Kepala bengkok, hidung keluar darang, perut mengkerut. Kemungkinan sudah meninggal lebih dari dua hari.

“Tidak ada tanda – tanda penganiayaan serta Pihak keluarga menerima musibah ini dan tidak akan menuntut kepada siapapun,” kata Kapolsek. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: