Begini Kronologi Truk Tronton Tabrak Bangunan di Blabak Magelang

BNews—MAGELANG— Sebuah truk tronton menabrak bangunan di wilayah Blabak, Mungkid, Magelang pada Kamis (26/8/2021) pagi. Kejadian itu menyebabkan truk bagian depan rusak dan bangunan yang ditabrak juga nampak rusak.

Berdasarkan unggahan akun instagaram @Magelang_raya, kecelakaan itu diduga karena pengemudi truk berwarna oranye tersebut mengantuk.

”Diduga supir mengantuk, truk tronton menabrak kios di simpang Blabak Magelang subuh tadi, Kamis, 26.08.2021,” demikian caption pada unggahan itu yang dikutip Borobudurnews, Kamis (26/8/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dimmas P membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyebut, pengemudi truk dengan nopol K 1963 ES tersebut bernisial BS, 46, warga Pati.

Dimmas memaparkan bahwa kerugian material akibat kecelakaan itu ditafsir mencapai Rp 15 juta. ”Hanya kerugian material saja. Kerugian ditafsir Rp 15 juta,” kata dia.

Jelas dia, kronologi kejadian bermula saat truk tronton melaju dari arah Magelang menuju ke Yogyakarta. Setiba di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk dan berjalan oleng ke sisi kiri jalan.

”Truk oleng ke sisi kiri jalan dan keluar dari badan jalan sehingga menabrak dua bangunan yang berada di sisi kiri jalan dan terjadilan laka lantas. Kejadian sekira pukul 03.30 Wib,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: