VIRAL! Pria Cabul di Sleman Nekat Masturbasi Saat Ramai Wanita Jogging

BNews—JOGJAKARTA— Warga yang beraktifitas di kawasan Embung Tambakboyo di Desa Condongcatur, Kemantren Depok, Kabupaten Sleman dibuat geger dengan ulah seorang pria. Lelaki yang belum diketahui identitasnya itu dengan santai memainkan tangan yang dimasukkan ke dalam celananya.

Peristiwa tak senonoh itu terjadi pada Rabu, (13/10), pagi. Dimana di kawasan Embung Tambakboyo sedang ramai orang berolahraga.

Informasi yang diperoleh dari pengguna akun Facebook Lulut Wahyudi,pria misterius tersebut mengenaka bahu oranye. Ia memperlihatkan gerak-gerik yang mencurigakan. 

Ia bercerita, dirinya saat itu sedang mengantar istrinya jogging di Embung Tambakboyo pagi hari. Setelah beberapa putaran, Lulut dan istrinya istirahat di sisi selatan, tepat sebelah dam. Tak lama muncul seorang pria berbaju orange duduk agak menjauh.

”Istri Saya ngasih tahu kok gerak-gerik orangnya aneh. Saya perhatikan lebih jelas, satu tangannya masuk ke dalam celana, satu tangannya menutupi dengan menarik baju orangenya,” tulisnya.

Tak berhenti di situ, saat ada perempuan yang olahraga lari atau berjalan kaki lewat, pria tersebut seperti memainkan tangannya di dalam celana. Karena risih, Lulut berusaha menegurnya, namun lelaku tersebut langsung pergi menjauh sambil ngomel tidak jelas.

”Setelah itu saya laporkan ke pihak tukang parkir,” sambungnya. (ifa/han)

Sumber: Harian Merapi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: