Bejat, Pensiunan PNS Tega Cabuli Bocah 8 Tahun

BNews—NASIONAL— Kelakuan seorang kakek berusia 66 di Kebumen, Jawa Tengah ini sungguh tidak pantas ditiru. Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di sebuah sekolah dasar ini tega menyetubuhi bocah yang masih bau kencur.

Mawar (nama samaran) yang berusia 8 tahun tersebut terpaksa harus kehilangan mahkota keperawanannya usai digagahi SU. Kakek tiga cucu itu berulangkali menyetubuhi Mawar dengan iming-iming uang jajan.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, aksi bejat tersangka dilakukan berulang kali, yakni pada Maret dan April tahun 2020. Aksi bejat SU terbongkar setelah Mawar yang masih polos mengadukan perbuatan tersangka kepada orang tua.

”Oleh korban, perbuatan tersangka diceritakan kepada orang tua yang selanjutnya dilaporkan ke kami,” jelas AKBP Rudy saat konferensi pers di Mapolres, kemarin (15/4).

Terang Rudy, untuk memuluskan aksinya SU memberi uang jajan usai memaksa Mawar menuruti hawa hafsunya. Tujuannya, agar korban tidak menceritakan perbuatannya kepada orang lain.

”Tersangka hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif penyidik Sat Reskrim Polres Kebumen,” terangnya.

Dihadapan polisi, SU mengaku khilaf. Ia juga merasa malu kepada anak dan istri akibat perbuatan bejatnya yang mencoreng keluarga.

”Saya kapok. Tidak mau lagi,” sesal SU.

Atas perbuatannya, pensiunan PNS ini dipastikan akan menghabiskan masa tuanya di balik jeruji penjara. Oleh polisi, tersangka dianjam dengan Pasal 81 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang Nomor  1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Dengan ancaman kurungan penjara paling lama 15 tahun. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: