BEJAT…Ayah di Sleman Tega Setubuhi Anak Kandungnya

BNews—SLEMAN— Setan apa yang merasuki Dh, warga Sleman Jogjakarta ini. Bagaimana tidak, dia tega mensetubuhi anak gadisnya sendiri.

Lebih parahnya lagi, aksi pria yang berprofesi sebagai sopir angkot ini dilakukannya sejak anak gadisnya duduk di sekolah dasar. Kemudian berlanjut hingga anaknya SMP.

KBO treskrim Polres Sleman Iptu Bowo Susilo mengatakan, terbongkarnya kasus ini berawal dari chat WhatsApp korban yang diketahui tantenya. Dimana diketahui tersangka kerap melakukan perbuatan tak pantas kepada korban.

Perbuatan tersangka juga berlanjut dengan menyetubuhi korban saat duduk di kelas III SMP, yakni pada 2018 lalu. Dia melakukannya saat istri sedang di luar rumah,” kata Bowo.

Menurut Bowo, perbuatan itu dilakukan tersangka setelah pulang dari bekerja dan dilakukan di rumah saat sang istri tidak ada. “Dari keterangan korban sudah lebih dari 10 kali,” jelasnya

Setiap kali setelah melakukan aksinya, tersangka mengancam agar korban tidak menceritakan kepada orang lain. Sebab, yang akan malu korban sendiri.

Kepada polisi, tersangka mengaku melakukan tindakan itu karena nafsu dengan sang anak.

Aksi bejat DH tak hanya dilakukannya kepada anaknya, tapi juga dilakukan kepada tiga anak yang masih memiliki hubungan saudara dengannya. “Melakukan perbuatan cabul terhadap tiga anak lainnya pada saat anak korban main ke rumahnya sama tersangka diraba-raba. Dua masih SD, satunya sudah siswa setingkat SMA,” ujarnya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 81 dan pasal 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. Dan Pasal 294 KUHP dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: