Ribuan Pendaftar CPNS di Magelang Gugur, Cek Daftarnya di Website

BNews–MUNGKID-– Sebanyak 10.128 pelamar CPNS 2019 Kabupaten Magelang lolos administrasi. Dimana jumlah pelamar yang masuk untuk CPNS Daerah Kabupaten Magelang 2019 sebanyak 11.138 pelamar.

Perlu diketahui jumlah pelamar yang tidak lolos administrasi sejumlah 1.010 lamaran. Informasi tersebut dikutip dari akun resmi Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kabupaten Magelang ( @bkppdmagelangkab ).

Dalam postingan  tanggal 16 Desember 2019 tersebut tertulis pengumuman NOMOR : 810/7517/22/2019. Tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah

Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019.

Hal tersebut berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi penerimaan CPNS Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019. Mereka mendaftar secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id .

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dalam pengumuman tersebut juga di sampaikan beberapa point. Dimana point-point tersebut terkait pengumuman kelolosan administrasi, yakni :

  1. Peserta seleksi pengadaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.
  2.  Bagi peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id.
  3.  Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 16 s.d. 18 Desember 2019.
  4.  Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.
  5.  Tim Pelaksana Seleksi CPNSD Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019 akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar.
  6. Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019.
  7. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).
  8. Waktu pelaksanaan SKD direncanakan pada akhir Bulan Januari sampai dengan Bulan Februari 2020.
  9.  Detail informasi waktu dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan kemudian pada laman https://sscasn.bkn.go.id dan https://bkppd.magelangkab.go.id.
  10.  Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggungjawab peserta.
  11.  Keputusan Ketua Tim Pengadaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Itulah point pegumuman dari BKPPD Kabupaten Magelang bagi pelamar CPNS Daerah Kabupaten Magelang. Bagi pelamar silahkan mempersiapkan diri untuk tes berikutnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: