Berikut Jumlah Formasi CPNS dan PPPK Kabupaten Magelang 2021

BNews—MAGELANG— Kabupaten Magelang mendapat alokasi formasi yang cukup besar dalam rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (CASN). Total formasi yang diberikan sejumlah 3.330 formasi.

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 843 Tahun 2021. Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2021.

Dalam keputusan ini, ditetapkan kebutuhan CPNS untuk Kabupaten Magelang terdiri dari 2.830 untuk tenaga guru, 364 tenaga kesehatan dan 136 tenaga teknis. Untuk tenaga guru akan ditempatkan di sejumlah sekolah yang ada di daerah Kabupaten Magelang.

Kebutuhan pegawai ini nantinya akan ditetapkan sebagai PNS dan juga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Untuk tenaga guru, PPPK sebanyak 2.830 formasi.

Sedangkan tenaga kesehatan, CPNS berjumlah 364 formasi. Untuk tenaga teknis, CPNS sebanyak 99 formasi dan PPPK sejumlah 34 formasi.

Kemudian untuk PPPK masa hubungan perjanjian kerjanya akan diberikan minimal selama satu tahun dan paling lama lima tahun. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: